Sukses


Memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Asnawi Mangkualam Kutip Ucapan Presiden Soekarno

Bola.com, Ansan - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republika Indonesia, Rabu (17/8/2022). Asnawi mengutip ucapan dari Sang Proklamator sekaligus Presiden Republik Indonesia yang pertama, Soekarno.

Bangsa Indonesia merayakan HUT ke-77. Sejumlah ucapan datang dari sejumlah pihak, tak terkecuali Asnawi Mangkualam.

Dalam ucapannya, Asnawi mengutip perkataan Soekarno terkait perjuangan dan tantangan yang akan dihadapi oleh Bangsa Indonesia. Asnawi juga ikut bahagia merayakan kemerdekaan Republik Indonesia.

Asnawi Mangkualam menulis: "Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri - Soekarno. Dirgahayu, Indonesiaku."

2 dari 5 halaman

Unggahan Asnawi Mangkualam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AMB. (@asnawi_bhr)

3 dari 5 halaman

J-League dan Pratama Arhan

Beragam ucapan datang untuk Republik Indonesia yang berulang tahun ke-77 pada Rabu (17/8/2022). Satu di antaranya dari J-League, kompetisi kasta teratas sepak bola Jepang, dan juga gelandang Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Ucapan selamat itu diunggah dalam akun Instagram resmi J-League. Seperti diketahui, kehadiran Pratama Arhan membuat hubungan Jepang-Indonesia semakin kuat dalam urusan sepak bola.

"Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Semoga terus maju dan sukses," tulis J-League di akun Instagram @jleagueintl.

Selain itu, J-League juga membagikan video ucapan selamat dari pemain Timnas Indonesia yang membela Tokyo Verdy, Pratama Arhan. Dalam video tersebut, Pratama Arhan mengucapkan harapan penting di balik Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Halo, Saya Pratama Arhan mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga Indonesia tambah maju, tambah berkembang, dan sukses selalu. Merdeka!" ucap Pratama Arhan.

4 dari 5 halaman

Unggahan J-League

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J.LEAGUE ™ Official (@jleagueintl)

5 dari 5 halaman

Unggahan Pratama Arhan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J.LEAGUE ™ Official (@jleagueintl)

Video Populer

Foto Populer