Sukses


VIDEO: Jawaban Bima Sakti Soal Tidak Ikut Angkat Trofi Piala AFF U-16 Saat Timnas Indonesia U-16 Juara

Bola.com, Jakarta Bima Sakti berikan jawaban terkait dirinya tidak ikut serta mengangkat trofi Piala AFF U-16 saat Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih gelar juara.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Vietnam pada Rabu (12/8/2022) di Stadion Maguwoharjo.

Momen yang menarik ialah sang pelatih, Bima Sakti tidak ikut serta mengangkat trofi bersama anak didiknya. Ia justru menikmati euforia kemenangan dengan cara tersendiri.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Bima Sakti memberikan jawaban dalam acara Konser 17an Indonesia Juara pada, Rabu (17/8/2022).

 “Ini mungkin jadi rahasia umum ya, saya sama Iqbal mengatakan ini kemenangan bukan untuk Timnas Indonesia U-16 saja, ini kemenangan untuk semuanya.” Ujar Bima Sakti.

Ini adalah trofi pertama yang diraih Bima Sakti sebagai pelatih kepala. Meski hanya di level kelompok umur, prestasi ini layak dibanggakan.

Tentu saja dukungan yang diberikan juga luar biasa. Timnas Indonesia U-16 mendapatkan dukungan yang luar biasa dari suporter. Lebih dari 20 ribu penonton hadir langsung di Stadion Maguwoharjo pada laga final.

Karena tiket terjual habis, panitia pun menyediakan layar lebar di satu sudut bagian luar kandang PSS Sleman itu. Layar lebar itu pun tetap ramai dipadati masyarakat.

Bima Sakti sangat menghargai hal itu. Terutama doa yang diberikan oleh suporter sehingga Timnas Indonesia U-16 mampu menjadi juara Piala AFF U-16 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer