Sukses


Tampil Gacor, Srimulat FC Kukuh di Puncak Grup A Bola Sunday League

Bola.com, Tangerang - Putaran perdana Bola Sunday League yang digelar di Lapangan Sabnani Park, Tangerang Selatan, Minggu (7/8/2022), berlangsung dengan penuh kemeriahan.

Total sebanyak enam pertandingan dari Grup A digelar, hingga melahirkan Srimulat FC sebagai juara grup. Srimulat tampil gacor dengan mendulang tujuh poin serta mencetak 16 gol.

Sementara itu, posisi runner-up berhasil diamankan New Generation FC. Catatan menariknya New Generation melaju ke perempat final meskipun mereka tak meraih satu pun kemenangan.

Adapun dua tim lainnya, Bhara FC dan Kawanan FC, sama-sama mengoleksi dua poin. Namun, Bhara FC memiliki selisih gol 7-9, sementara Kawanan FC, 5-10.

 

2 dari 4 halaman

Bhara FC Masih Berpeluang ke Perempat Final

Kondisi ini membuat Bhara FC finis di peringkat ketiga, sekaligus membuka peluang mereka untuk lolos ke perempat final. Bhara FC kini tinggal menunggu dua pesaing peringkat ketiga di grup lainnya.

"Menurut saya event ini harus sering diadakan karena menjadi wadah bagi kami para komunitas fun football untuk ajang silahtuhrahmi, semoga ke depannya bisa jadi agenda rutin," ujar pemain New Generation FC, Nasrulloh.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

New Generation FC 1-1 Kawanan FC

Bhara FC 3-5 Srimulat FC

Kawanan FC 2-2 Bhara FC

Srimulat FC 4-4 New Generation FC

New Generation FC 2-2 Bhara FC

Srimulat FC 7-2 Kawanan FC

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup A:

1. Srimulat FC 3 2 1 0 (16-9) 7

2. New Generation FC 3 0 3 0 (7-7) 3

3. Bhara FC 3 0 2 1 (7-9) 2

4. Kawanan FC 3 0 2 1 (5-10) 2

Video Populer

Foto Populer