Sukses


Bola Sunday League 2022: Persaingan Makin Panas di Pekan Kedua

Bola.com, Tangerang Selatan - Pekan kedua Bola Sunday League 2022 yang digelar di Sabnani Park, Tangerang Selatan, Minggu (14/8/2022) berlangsung seru. Dari empat tim peserta dari Grup B, D'Olip FC dan GGFC berhasil melangkah ke perempat final.

D'Olip FC berhasil lolos ke perempat final Bola Sunday League 2022 setelah meraih hasil maksimal dengan tiga kemenangan dari tiga laga yang mereka mainkan

Sementara itu, GGFC yang membuka laga dengan kekalahan, berhasil bangkit dan akhirnya meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir Grup B Bola Sunday League 2022 untuk mengunci posisi runner-up dengan enam poin.

 

 

2 dari 2 halaman

IGMS Menunggu Nasib

Tidak kalah panas, persaingan memperebutkan peringkat ketiga Grup B Bola Sunday League 2022 akhirnya menjadi milik IGMS Selection yang menempatkan diri berada di posisi tersebut setelah hanya meraih satu kemenangan ketika berjumpa Ozone FC.

IGMS Selection masih punya peluang untuk bisa melangkah ke perempat final tapi masih menunggu hasil dari pertandingan Grup C untuk kepastian diri lolos ke babak selanjutnya. Berbeda nasib dengan bhara FC, klub peringkat ketiga dari Grup A yang sudah dipastikan lolos ke perempat final.

Lolosnya Bhara FC membuat praktis hanya ada satu klub peringkat ketiga terbaik lagi yang akan memperebutkan jatah ke perempat final, yaitu antara IGMS Selection dan tim yang akan finis di peringkat ketiga Grup C.

"Persaingan makin ketat, tadi ada empat kartu kuning dan satu kartu merah yang keluar. Namun, semua tetap berjalan sportif dan bersaing secara sehat," ujar Ketua Pelaksana Bola Sunday League, Kemal Sabnani.

Video Populer

Foto Populer