Sukses


Liputan6 Pesta Bola Episode 2: Dari Timnas Indonesia U-16 Sampai Problematika MU

Bola.com, Jakarta - Liputan6 Pesta Bola Episode 2 mendatangkan wartawan Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo untuk membahas keberhasilan Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Selain itu, Liputan6 Pesta Bola Episode 2 dan Benediktus Gerendo Pradigdo juga menguliti problematika Manchester United (MU) di Premier League 2022/2023.

Liputan6 Pesta Bola Episode 2 bersama Benediktus Gerendo Pradigdo telah diunggah di akun YouTube Liputan6 pada Sabtu (20/8/2022).

"Hingga pekan kedua Premier League, penampilan Manchester United diluar ekspektasi semua orang, Setan merah dikalahkan Brighton & Hove Albion FC dan Brentford FC, yang membuatnya terbenam di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris," tulis deskripsi Liputan6.

2 dari 3 halaman

Bicara Timnas Indonesia U-16 dan MU

Talkshow yang berdurasi 34 menit 44 detik itu membicarakan banyak topik tentang Timnas Indonesia U-16 dan MU.

Dipandu oleh dua presenter Liputan6 SCTV, David Rizal dan Azizah Hanum, Benediktus Gerendo Pradigdo mengulasnya secara detail dan mendalam.

"Apa yang sebenarnya terjadi dengan MU? Saksikan ulasannya bersama wartawan Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo. Saksikan juga ulasan menarik lainnya dari dunia sepak bola hanya di Liputan6 Pesta Bola," demikian narasi Liputan6.

Mau tahu bagaimana keseruan Liputan6 Pesta Bola Episode 2 bersama Benediktus Gerendo Pradigdo? Saksikan videonya di YouTube Liputan6 atau melalui halaman di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Liputan6 Pesta Bola Episode 2

Video Populer

Foto Populer