Sukses


Egy Maulana Vikri Cetak Assist, Zlate Moravce Gagal Menang

Bola.com, Zlate Moravce - Gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, menyumbang assist untuk Zlate Moravce pada laga lanjutan Liga Super Slovakia 2022/2023, Sabtu (20/8/2022). Sayangnya, asisst Egy gagal membantu timnya meraih kemenangan.

Pada laga yang digelar di Stadion FC Vion, Zlate Moravce lebih dulu kebobolan pada menit ketujuh melalui aksi Stefan Gerec. Egy Maulana Vikri kemudian dipercaya masuk pada menit ke-60.

Baru dua menit berada di lapangan, Egy langsung mencetak assist untuk gol penyeimbang yang dibukukan oleh Tomas Horak. Namun, Zlate Moravce kembali kebobolan enam menit berselang melalui aksi Marko Kelemen.

Menjelang akhir pertandingan tepatnya menit ke-87, Zlate Moravce kembali mencetak gol penyeimbang melalui Adam Brenkus. Sayangnya, hingga laga usai tak ada lagi gol yang mampu dicetak Egy Maulana Vikri dkk, dan skor imbang 2-2 tetap bertahan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Papan Bawah

Tambahan satu poin membuat Zlate Moravce masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga Super Slovakia. Klub Egy Maulana Vikri itu mengemas tiga poin dari enam laga.

Zlate Moravce sejauh ini belum mampu meraih kemenangan di liga. Rinciannya adalah tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Klub Egy harus segera berbenah. Pada laga selanjutnya, Zlate Moravce akan menghadapi Dunajska Luzna pada babak kedua Piala Slovakia.

3 dari 5 halaman

To the Moon

Zlate Moravce langsung merasakan dampak perekrutan Egy Maulana Vikri. Tak sampai 24 jam setelah memboyong gelandang Timnas Indonesia itu, akun media sosial klub Slovakia tersebut langsung dibanjiri pengikut.

Sebelum merekrut Egy Maulana Vikri, jumlah followers Instagram Zlate Moravce hanya di angka dua ribuan. Namun, setelah memperkenalkan Egy pada Senin (8/8/2022) sore, saat ini Zlate Moravca memiliki jumlah followers sebanyak 69,2 ribu.

"Perasaan ketika sebuah klub mendapatkan lebih banyak followers daripada jumlah penduduk di kotanya. Kami berterima kasih," tulis Zlate Moravce di akun Instagram resminya.

4 dari 5 halaman

Mengenal Klub Baru Egy

Zlate Moravce adalah peserta Fortuna Liga 2022/2023 atau kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga Fortuna Liga. Kompetisi tersebut telah dimulai sejak 15 Juli 2022.

Untuk sementara, Zlate Moravce terpuruk di papan bawah klasemen dengan tiga poin dari enam partai. Pada musim lalu, Zlate Moravce terpuruk di peringkat ke-11 dari 12 peserta dengan 19 poin dari 22 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Sambut Antusias

Egy Maulana Vikri menyambut antusias terkait kedatangannya ke Zlate Moravca. Egy mengaku sudah tak sabar ingin membela klub tersebut.

"Halo fans FC ViOn Zlate Moravce. Saya sudah berada di sini. Saya siap untuk membela klub ini. Kita bertemu di stadion," ucap Egy Maulana Vikri di akun Zlate Moravce.

 

Video Populer

Foto Populer