Sukses


Misi Besar Bagus Kahfi Gabung Klub Yunani: Dapat Menit Bermain Sebanyak Mungkin

Bola.com, Tripoli - Karier Bagus Kahfi di Eropa belum habis. Striker berusia 20 tahun itu telah menemukan persinggahan barunya di benua biru.

Setelah setahun bak mimpi buruk di Belanda dengan Jong Utrecht, Bagus Kahfi mencoba peruntungannya di Yunani bersama Asteras Tripolis.

Bagus Kahfi hanya dikontrak semusim oleh peserta Super League Greece 2022/2023 atau kasta teratas Liga Yunani tersebut.

Durasi kontrak yang pendek itu dapat dimaklumi mengingat minimnya penampilan Bagus Kahfi pada musim lalu.

2 dari 5 halaman

Persaingan Sengit

Bagus Kahfi tujuh kali masuk skuad Jong Utrecht di kasta kedua Liga Belanda, namun hanya dua kali dimainkan dengan total tujuh menit bermain.

Bagus Kahfi sudah tidak sabar dengan petualangan barunya di Asteras Tripolis. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu akan berusaha untuk mendapatkan jam terbang.

Namun, Bagus Kahfi butuh dari sekadar kerja keras untuk merebut tempat utama Asteras Tripolis. Pasalnya, persaingan lini depan tim berjuluk The Yellow-Blues itu sangat sengit.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Bagus Kahfi

Asteras Tripolis sudah punya sebelas pemain menyerang yang dapat diturunkan dalam tiga posisi di lini depan, striker tengah, winger kanan, dan winger kiri.

"Saya sangat senang berada di Asteras Tripolis dan saya berterima kasih kepada orang-orang di klub yang membawa saya ke sini," ujar Bagus Kahfi dinukil dari laman klub.

"Saya sudah tidak sabar menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Seleksi 2 Pekan

Sebelumnya, Bagus Kahfi sempat menjalani seleksi selama dua pekan dengan Asteras Tripolis. Dia berhasil meyakinkan The Yellow-Blues untuk memberikannya kesempatan berkarier di Liga Yunani.

Asteras Tripolis mengumumkan kedatangan Bagus Kahfi melalui akun media sosial dan laman klub pada Senin (22/8/2022).

Bagus Kahfi akan mengenakan nomor punggung 88 untuk klub yang saat ini menempati peringkat ketujuh dari 14 peserta Liga Yunani itu.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Asteras Tripolis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AsterasTripolisFC (@asterastripolisfc)

Video Populer

Foto Populer