Sukses


Luis Milla ke Persib Bandung : Pemanis atau Pegang Rahasia Khusus ?

Bola.com, Jakarta - Tak ada angin tak ada hujan, jagad sepak bola di Indonesia kaget dengan kedatangan Luis Milla. Kali ini, pria asal Spanyol tersebut tak lagi menangani Timnas Indonesia.

Kali ini, tujuan Luis Milla adalah Bandung. Di Kota Kembang tersebut, Luis Milla 'mendarat' di markas Persib Bandung. Yup, sang entrenador datang dengan status pelatih baru.

Seperti diketahui, manajemen Persib Bandung mendepak Robert Alberts setelah serangkaian hasil buruk Pangeran Biru Jabar pada awal-awal Liga 1 2022/2023. Persib Bandung mengikat Luis Milla dengan masa kontrak dua tahun.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Seru Nih

Kedatangan Luis Milla menjadi bahan pembicaraan tersendiri. Nah, kali ini kalian bisa ikut berinteraksi lho, karena Warung Bola edisi petang ini pukul 18.30 WIB akan membahas Luis Milla.

Kalian bisa menyaksikan Warung Bola edisi khusus 'Luis Milla ke Persib Bandung' ini melalui live IG BOLACOMID dan IG BOLANET. Sang pembahas juga istimewa, yakni jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo alias Endo, yang dipandu host istimewa, Iqri Widya.

Pertanyaan mendasar yang sudah beredar di kalangan bobotoh dan penggila sepak bola nasional adalah bisa apa Luis Milla. Maklum, Persib Bandung memang berisi amunisi luar biasa, namun performanya tak keruan.

Terakhir, Persib Bandung kalah lagi di kandang sendiri dari Bali United dengan skor 2-3. Nah, tentu saja para bobotoh ingin menyaksikan efek langsung keberadaan Luis Milla, apakah bisa membawa ke arah positif atau harus merangkak terlebih dulu.

Video Populer

Foto Populer