MOTION GRAFIS: Prediksi BRI Liga 1, Persija Jakarta Percaya Diri Menang atas Arema FC

MOTION GRAFIS: Prediksi BRI Liga 1, Persija Jakarta Percaya Diri Menang atas Arema FC

Arema FC selaku tuan rumah akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023,Minggu (28/8/2022) pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema memenangi laga sebelumnya, saat meladeni RANS Nusantara FC di Kanjuruhan. Anak-anak asuh Eduardo Almeida menang 4-2. Empat gol Singo Edan dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, Jayus Hariono, Sergio Silva, dan Abel Camara.

Kemenangan itu menjadi pembangkit semangat mereka, usai dikalahkan PSM Makassar 0-1 pada pekan ke-5. Sekarang, mereka fokus untuk menghadapi lawan yang sedang berada dalam performa bagus, Persija Jakarta.

Persija yang mengawali musim dengan kekalahan dari Bali United, tim besutan Thomas Doll itu kemudian tak terkalahkan dalam lima laga. Mereka menaklukkan Persis Solo, imbang dengan PSM dan Persikabo 1973, kemudian berturut-turut menang 3-0 dari RANS Nusantara dan 1-0 saat melawan Persita Tangerang.

Abdulla Yusuf Helal, bomber baru Macan Kemayoran mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir Persija. Dia mencatatkan dua gol saat melawan RANS Nusantara, kemudian menciptakan gol penalti penentu kemenangan dramatis atas Persita.

Arema tim yang bisa dibilang kuat di kandang, sedangkan Persija sedang berada dalam form yang menanjak. Duel mereka di Kanjuruhan nanti pastinya bakal berjalan sengit.

Lalu, bagaimana prakiraan susunan pemain dan head to head antara Arema FC kontra Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1? Berikut video prediksi lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 27 August 2022, 18:37 WIB

Video Terkait

Spotlights