Sukses


Kabar Pemain Timnas Indonesia di Eropa: Witan Sulaeman Menang, Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott Kalah

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain Timnas Indonesia bertanding di kompetisi Eropa pada Sabtu (27/8/2022). Ketiganya adalah Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Elkan Baggott.

Witan Sulaeman bermain sebagai pengganti ketika timnya, AS Trencin menang 2-1 atas DAC 1904 dalam pekan ketujuh Slovak Super Liga 2022/2023.

Witan Sulaeman masuk pada menit ke-61 untuk menggantikan Artur Gajdos dalam partai yang digelar di MOL Arena, Dunajska Streda itu.

Kemenangan atas DAC 1904 membuat AS Trencin naik ke posisi keenam Slovak Super Liga dengan 11 angka dari tujuh pertandingan.

2 dari 5 halaman

Egy Maulana Vikri Kalah

Serupa dengan Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri juga beraksi pada babak kedua pada pekan ketujuh kasta pertama Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri membela Zlate Moravce pada menit ke-59, namun kalah 2-4 dari Dukla Banska Bystrica di Stadion SNP Stiavnicky, Banska Bystrica.

Pelatih Zlate Moravce, Jan Kocian memainkan Egy Maulana Vikri untuk bertukar posisi dengan Patrik Pinte.

Kekalahan ini bikin Zlate Moravce terpuruk di peringkat ke-11 dari 12 peserta dengan tiga poin dalam tujuh partai.

3 dari 5 halaman

Elkan Baggott Starter

Di Inggris, Elkan Baggott tidak tergantikan di lini belakang Gillingham FC, kontestan League Two atau kasta keempat kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth.

Elkan Baggott kembali bermain sebagai starter, namun Gillingham FC kalah 0-1 dari Carlisle United di Brunton Park, Carlisle.

Gillingham FC telah empat kali kalah dari enam partai League Two dan terpuruk di urutan ke-21 dari 24 tim dengan empat angka.

4 dari 5 halaman

Hasil AS Trencin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AS Trenčín (@astrencin)

5 dari 5 halaman

Aksi Zlate Moravce

Video Populer

Foto Populer