Sukses


Baru Terbentuk Langsung ke Semifinal, Bhara FC Bidik Juara Bola Sunday League 2022

Bola.com, Tangerang - Bhara FC lolos ke semifinal Bola Sunday League 2022 setelah mengalahkan Srimulat FC 4-2 di Sabnani Park, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (28/8/2022).

Lolos ke semifinal sedianya bukanlah target awal dari Bhara FC. Mereka mengikuti turnamen ini hanya untuk mencari pengalaman dan bersenang-senang.

Bahkan pada babak penyisihan, Bhara FC yang tergabung dalam Grup A tak pernah menang. Dalam tiga pertandingan di fase grup, mereka kalah sekali dan imbang dua kali. Bhara FC juga lolos ke perempat final dengan status peringkat tiga terbaik.

"Sebenarnya tim kami ini baru terbentuk. Kami juga di penyisihan grup kemarin itu di peringkat ketiga," ujar Kapten Bhara FC, Vico Vidianto, kepada Bola.net.

"Tapi Alhamdulillah tadi di pertandingan perempat final kami menang. Sebenarnya tim kami tidak ada target yang penting kami di sini cari pengalaman, fun football," katanya menambahkan.

2 dari 4 halaman

Target Juara

Setelah lolos ke semifinal, target Bhara FC pun berubah. Mereka kini menargetkan jadi yang terbaik di Bola Sunday League.

"Sekarang target juara," tutur Vico.

"Target juara, pasti itu," timpal Umam.

Adapun, pertandingan perempat final antara Bhara FC versus Srimulat FC merupakan duel ulangan Grup A. Ketika itu, Bhara FC yang kalah dengan skor 3-5.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

• Fase Grup A

Bhara FC 3-5 Srimulat FC

Kawanan FC 2-2 Bhara FC

New Generation FC 2-2 Bhara FC

• Babak Perempat Final

Srimulat FC 2-4 Bhara FC

(Bola.net/Fitri Apriani)

4 dari 4 halaman

Intip Klasemen BRI Liga 1 Yuk

Video Populer

Foto Populer