Sukses


Liga 2 2022 / 2023 Resmi Dibuka, Ketum PSSI Berharap Lancar dan Sukses

Bola.com, Bandung - Kompetisi Liga 2 2022/2023 resmi dibuka. Peresmian ditandai dengan tendangan bola oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/8/2022) sore WIB.

Pembukaan Liga 2 musim ini digelar bersamaan dengan pertandingan Persikab Kabupaten Bandung melawan PSIM Yogyakarta. Kick-off laga kedua tim berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya, Mochamad Iriawan mengaku bangga pembukaan Liga 2 digelar sesuai rencana. Dan, untuk pertama kalinya Liga 2 dibuka di Stadion Si Jalak Harupat.

"Tentunya kebanggaan kick off pertama di Jalak Harupat dan ada pertandingan. Mudah-mudahan pertandingan kedua tim mempersembahkan permainan baik dan bagus," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Maret 2023

Iwan Bule mengatakan bahwa kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini diikuti 28 klub dengan menggunakan format tiga wilayah, barat tengah dan timur.

"Kompetisi Liga 2 akan berakhir Maret tahun depan ya, sehingga pertandingan akan cukup menarik. Formatnya normal home dan away, jadi beberapa kali Persikab main di sini dan tandang," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Kendala

Dia berharap perhelatan Liga 2 berjalan lancar dan tidak mengalami kendala. Para kontestan pun telah menjalani vaksin dosis ketiga sesuai dengan keputusan pemerintah.

"Mari doakan bersama sama agar peralatan lancar, sukses dan pertandingan berkualitas," terangnya.

4 dari 4 halaman

Seremoni Pembukaan

Sebelum kick-off dimulai, ribuan penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat disuguhi dengan lagu daerah dari Sabang sampai Merauke. Penonton juga dihibur dengan iringan musik angklung dan elektronik dance music (EDM).

Laga Persikab kontra PSIM sendiri berlangsung seru dan menarik. Hingga turun minum, skor kedua tim masih imbang 1-1.

Video Populer

Foto Populer