VIDEO: Keseruan Perempat Final Bola Sunday League

VIDEO: Keseruan Perempat Final Bola Sunday League

- Bola Sunday League 2022 memasuki fase semifinal. Terdapat banyak kejutan pada babak perempat final yang digelar di Sabnani Park, Banten, Minggu (28/8/2022).

Babak perempat final berlangsung seru karena para pemuncak klasemen grup gugur. Penguasa Grup A, Srimulat FC takluk dari Bhara FC dengan skor 2-4. Sebelumnya, kedua tim juga bentrok pada babak penyisihan, dan ketika itu Srimulat FC menang 5-3.

Juara Grup B, D'Olip FC, juga kalah dari Bina Karya FC dengan skor 3-5. Sementara kampiun Grup C, Monday FC harus menyerang 1-2 dari GGFC.

Kekalahan tersebut tentu sangat menyakitkan buat D'Olip dan Monday FC. Sebab, keduanya tampil perkasa di babak penyisihan grup dan berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Monday FC bahkan bisa mencetak 30 gol pada fase grup. Gawang mereka pun minim kebobolan dan hanya kemasukan sekali.

Sementara itu, satu pertandingan lagi pada babak perempat final mempertemukan New Generation FC versus IGMS Selection. Pertandingan tersebut dimenangi New Generation FC dengan skor 2-1.

Dengan hasil pada babak perempat final, Bhara FC, Bina Karya FC, GGFC, dan New Generation FC melaju ke semifinal. Babak semifinal tersebut akan digelar pada 4 September 2022 masih di Sabnani Park.

Pada semifinal, Bhara FC akan menghadapi GGFC. Sementara New Generation FC bakal bersua Bina Karya FC. Adapun, partai final Bola Sunday League akan digelar pada hari yang sama dengan babak semifinal. Laga puncaknya juga berdurasi 2x20 menit.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 August 2022, 10:53 WIB

Video Terkait

Spotlights