Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Persebaya Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-8, terdapat sembilan partai seru yang bisa dinikmati di Vidio. Duel Persebaya Surabaya versus Bali United jadi menu utama.

Persebaya Surabaya terus meraih hasil positif di BRI Liga 1 2022/2023. Setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, tim berjulukan Bajul Ijo itu kembali memetik tiga poin saat bertandang ke markas PSS Sleman, juga dengan skor serupa.

Sementara di kubu lawan, dua kemenangan beruntun juga digapai oleh Serdadu Tridatu. Satu di antaranya adalah ketika mengalahkan Persib Bandung 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Terakhir, tepatnya pada Sabtu 27 Agustus 2022, yakni pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023, giliran Persik Kediri yang dilibas 4-0. Ini jadi modal bagus Bali United memasuki pekan ke-8.

 

2 dari 5 halaman

Tekad Teco Pertahankan Konsistensi

Bali United bertekad mempertahankan tren positif saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022).

Tiga kemenangan tersebut didapat ketika menghadapi Barito Putera, Persib Bandung, dan Persik Kediri. Kini menghadapi Persebaya Surabaya, tekad serupa dicanangkan.

Namun demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tetap mewaspadai kekuatan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

"Persebaya musim ini kehilangan beberapa pemain bagus. Tapi pada kompetisi saat ini, mereka juga berhasil datangkan beberapa pemain bagus yang mesti diwaspadai," kata Teco sapaan Stefano dinukil dari laman resmi Bali United.

 

3 dari 5 halaman

Menyerang atau Bertahan?

Masih dalam kesempatan yang sama, Teco menuturkan bahwa ia menyiapkan dua strategi, menyerang dan bertahan. Penerapannya bergantung pada siapa yang dilawan.

"Saya pikir, semua pemain di masing-masing posisi memiliki kualitas di dalam tim. Semua pemain memiliki sedikit perbedaan gaya sehingga terkadang kami harus melihat lawan untuk memilih pemain yang cocok sesuai lawan," katanya.

​​​​​"Terkadang kami harus lebih bertahan sehingga memilih pemain yang lebih bertahan. Ketika harus menyerang, maka kami memilih pemain yang bisa mencetak gol," ujar Teco memungkasi.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat, 2 September 2022

  • Pukul 16.00 WIB
  • Persebaya Surabaya vs Bali United
  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming Vidio: https://www.vidio.com/live/9307-bri-liga-1
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer