Sukses


Klub Egy Maulana Vikri Kalahkan Tim Witan Sulaeman di Liga Slovakia

Bola.com, Zlate Moravce - Klub Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlate Moravce berhasil mengalahkan tim Witan Sulaeman, AS Trencin di kasta teratas Liga Slovakia.

Zlate Moravce menang 1-0 atas AS Trencin dalam pekan ke-9 Slovak Super Liga 2022/2023 di Stadion FC ViOn, Zlate Moravce, Sabtu (3/9/2022).

Pada partai itu, Egy Maulana Vikri tidak bermain untuk Zlate Moravce. Winger Timnas Indonesia itu duduk manis di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Sebaliknya, Witan Sulaeman beraksi sebagai starter untuk AS Trencin. Pemain berusia 21 tahun itu bertanding selama 62 menit sebelum digantikan Luka Letenay.

2 dari 5 halaman

Kemenangan Pertama Egy Maulana Vikri Dkk

Gol semata wayang Zlate Moravce dicetak oleh Denis Duga pada menit ke-45 setelah memanfaatkan assist Karol Mondek.

Kemenangan ini membuat Zlate Moravce pecah telur. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dkk. belum pernah menang dalam delapan partai di Liga Slovakia.

Adapun, kekalahan dari Zlate Moravce membuat AS Trencin tertahan di posisi ke-11. Witan Sulaeman cs. mendulang sebelas poin hasil dari tiga kemenangan, dua seri, dan empat kalah.

3 dari 5 halaman

Statistik Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan Zlate Moravce pada musim ini. Eks pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia itu bermain tiga kali denan catatan 153 menit.

Dari jumlah itu, Egy Maulana Vikri belum mampu membuat gol, namun membukukan sebiji assist plus satu kartu kuning.

Sementara itu, Witan Sulaeman telah beraksi empat kali untuk AS Trencin di Slovak Super Liga dengan nihil gol dan assist.

4 dari 5 halaman

Unggahan Zlate Moravce

5 dari 5 halaman

Postingan AS Trencin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AS Trenčín (@astrencin)

Video Populer

Foto Populer