VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Telat Dedik Setiawan Selamatkan Arema FC dari Kekalahan Kontra Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Telat Dedik Setiawan Selamatkan Arema FC dari Kekalahan Kontra Barito Putera

Arema FC harus bermain imbang di pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023. Bertandang ke markas Barito Putera, Minggu (4/9/2022) mereka bermain imbang 1-1. Gol telat Dedik Setiawan selamatkan Arema FC dari kekalahan di laga kali ini.

Laskar Antasari sebenarnya berhasil mencetak gol perdana lewat Renan Alves pada menit ke-22. Ia berhasil melepaskan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Barito Putera unggul 1-0.

Tertinggal satu angka, Arema FC bermain lebih agresif. Beberapa serangan hampir membawa Singo Edan menyamakan kedudukan.

Pada menit akhir babak pertama, Arema FC memiliki peluang terbuka. Berawal dari tendangan bebas, sundulan dari Sergio Silva masih belum melewati garis gawang. Barito Unggul 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arema FC berinisiatif untuk tampil menyerang. Beberapa serangan kerap merepotkan lini belakang Barito Putera, namun belum ada gol yang tercipta.

Barito Putera juga sama-sama memilki kesempatan terbuka untuk mencetak gol. Sayang mereka belum berhasil mencetak gol kedua.

Justru Arema FC yang menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Dedik Setiawan menjadi penyelamat Arema FC kali ini. Ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Arema FC berhasil tahan imbang Barito Putera lewat gol telat Dedik Setiawan di pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 September 2022, 23:07 WIB

Video Terkait

Spotlights