VIDEO: Cerita Menarik Pemain RANS Nusantara FC, Syamsir Alam di Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1

VIDEO: Cerita Menarik Pemain RANS Nusantara FC, Syamsir Alam di Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1

- Ngobrol Seru BRI Liga 1 edisi ketiga telah usai dan telah ditayangkan di Vidio pada Selasa (6/9/2022) sore hari WIB. Narasumber yang terdiri dari pemain RANS Nusantara FC, Syamsir Alam, dan lima kelompok suporter bercerita tentang sepak bola pasca-pandemi COVID-19.

Obrolan menarik yang hadir di Ngobrol Seru BRI Liga 1 yaitu soal cerita dari seorang Syamsir Alam. Ia kembali bermain sepak bola dengan bergabung bersama RANS Nusantara FC setelah vakum selama lima tahun. Syamsir sempat banting setir ke dunia entertainment sebagai bintang sinetron dan presenter sebelum kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

"Ketika saya bermain sepak bola, saat menendang bola di lapangan, semua masalah hilang," ujar Syamsir Alam.

"Meski kondisinya saya belum pernah dimainkan hingga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023, i'm fine," tutur Syamsir Alam.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan belum pernah sekali pun menurunkan Syamsir Alam di BRI Liga 1. Pemain berusia 30 tahun itu hanya sempat lima kali duduk di bangku cadangan.

"Selama masih bisa berlatih dan menendang bola, saya senang saja. Ini hidup saya," imbuh mantan penyerang Timnas Indonesia U-16 itu.

Sementara itu, llima perwakilan pendukung yang diundang ke Ngobrol Seru BRI Liga 1 adalah The Jakmania, Boys of RANS, Pasoepati, Tretan Dhibik, dan Persikmania.

Bagaimana cerita lengkap pemain RANS Nusantara FC, Syamsir Alam, soal lika-likunya di dunia sepak bola dalam acara Ngobrol Seru BRI Liga 1? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 September 2022, 19:03 WIB

Video Terkait

Spotlights