Sukses


Timnas Indonesia Vs Curacao, Shin Tae-yong Panggil Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dipanggil ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday September 2022 menghadapi Curacao.

Timnas Indonesia akan dua kali menjamu Curacao pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung dan tiga hari berselang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Klub Egy Maulana Vikri di Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce mengonfirmasi Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada jeda internasional.

"Selamat, Egy! Egy Maulana Vikri telah terpilih untuk membela Timnas Indonesia kontra Curacao," tulis akun Instagram Zlate Moravce, @fcvionzlatemoravce, Rabu (7/9/2022).

2 dari 5 halaman

Witan Sulaeman Dilepas ke Timnas Indonesia

Witan Sulaeman, yang juga bermain di Slovakia namun berbeda kesebelasan dengan Egy Maulana Vikri, juga dipastikan klubnya, AS Trencin bakal merapat ke Timnas Indonesia.

"Witan Sulaeman akan bertugas untuk negaranya pada akhir September 2022," kata AS Trencin di akun Instagram klub, @astrencin pada hari yang sama.

"Witan bakal memainkan dua pertandingan uji coba di kandang menghadapi Curacao. Selamat," ujar AS Trencin.

3 dari 5 halaman

Shin Tae-yong Masih Fokus dengan Timnas U-20

Timnas Indonesia akan memanfaatkan periode FIFA Matchday pada 19-27 September 2022 untuk menghadapi Curacao dan menaikkan ranking FIFA.

Sampai dengan saat ini, PSSI belum merilis secara resmi daftar pemain Timnas Indonesia yang dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menjamu Curacao.

Shin Tae-yong masih fokus untuk melatih timnas U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Surabaya, Jawa Timur pada 14-18 September 2022.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Klub Egy Maulana Vikri

5 dari 5 halaman

Pernyataan Tim Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AS Trenčín (@astrencin)

Video Populer

Foto Populer