Sukses


Jelang PSIS Vs Persikabo di BRI Liga 1: Tegar Infantrie Reuni di Jatidiri, Janji Tampil Habis-habisan

Bola.com, Semarang - Gelandang Persikabo 1973, Tegar Infantrie mempunyai motivasi lebih saat timnya berhadapan dengan PSIS Semarang. PSIS merupakan tim yang berjasa membawanya menjadi pemain profesional di Liga 1.

Tegar masuk dalam skuad yang diboyong Djadjang Nurdjaman untuk tandang ke Semarang. Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-9 itu akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (9/9/2022).

Tegar memperkuat PSIS pada musim 2016-2020. Setelah itu dia hijrah ke RANS Nusantara (2021) hingga akhirnya bersama Persikabo 1973 untuk musim 2022/2023.

2 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

Meski PSIS berjasa dalam kariernya di kancah sepak bola profesional, Tegar akan tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk Persikabo.

"Ya, saya lama bersama PSIS, kebanggaan masyarakat Semarang. Saya lahir dan besar di Semarang. Tapi, untuk pertandingan nanti, saya akan profesional dan membantu Persikabo dengan tampil maksimal agar bisa meraih target," kata Tegar Infantrie kepada Bola.com, Kamis (8/9/2022).

Motivasi Tegar untuk membawa Persikabo meraih poin di kandang PSIS semakin berlipat. Pasalnya, keluarganya dipastikan memberikan dukungan langsung di stadion.

3 dari 5 halaman

Habis-habisan

Bagi Tegar, selain dukungan dari suporter Persikabo, dukungan penuh dari keluarganya sangat berarti sekali. Dia bertekad untuk tampil habis-habisan, membuktikan diri bahwa dia layak bersama Persikabo musim ini.

"Apalagi keluarga akan datang menonton langsung ke stadion. Tentu saja, saya tidak ingin keluarga saya kecewa, maka saya harus tampil dengan kemampuan terbaik saya, agar harapan membawa pulang poin dari Semarang bisa terwujud," ungkapnya.

Namun, pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI AU ini mengakui pertandingan melawan PSIS bukanlah perkara mudah.

4 dari 5 halaman

Kompak

Selain mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter, PSIS musim ini banyak dihuni para pemain berkualitas. Dua di antaranya mantan pemain Persikabo,  Wawan Febrianto dan Guntur Triaji.

"Kami harus kompak di pertandingan melawan PSIS. Dengan kekompakan, kami akan berhasil memenangkan pertandingan seperti saat melawan Borneo FC. Kompak, solid, kerja keras dan disiplin serta fokus, Insya Allah bisa," tegas Tegar Infantrie.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer