Sukses


BRI Liga 1: Potret Menarik Saat Persib Kalahkan Arema, Beckham Putra Duel dengan Sang Kakak Gian Zola

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menjadi awal kebangkitan Persib untuk bisa memenangkan laga lawan Arema FC yang berakhir 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupten Malang, Minggu (11/09/2022) sore.

Beckham masuk pada babak kedua setelah menggantikan Febri Hariyadi. Masuknya Beckham membuahkan hasil, di mana pemain bernomor punggung 7 di Persib itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol pembuka Persib oleh Beckham tersebut membuat motivasi rekan-rekannya bangkit hingga akhirnya David da Silva memastikan kemenangan bagi Persib pada menit 87 menjadi 2-1.

Yang menarik dari laga ini, Beckham Putra beberapa kali duel dengan sang kakak, Gian Zola Nasrulloh yang merupakan andalan Arema. 

Lantas bagaimana soal duelnya dengan sang kakak pada laga ini? "Saya pasti dukung Zola juga di Arema. Saya profesional saja ya," jawab Beckham.

"Kami saling mendoakan saja semoga sukses ke depannya dan bisa semakin lebih baik," lanjutnya. 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Luis Milla

Beckham Putra sendiri secara khusus berterima kasih kepada sosok pelatih Persib Bandung, Luis Milla yang telah memberikan kepercayaannya untuk bermain. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada coach dan tim pelatih lainnya karena saya diberikan kepercayaan. Alhamdulillah kami mendapatkan kemenangan," ujar Beckham Putra Nugraha usai pertandingan.

"Kemenangan dipertandingan sore ini sangat penting buat kami. Karena ini akan menjadi modal yang bagus untuk menghadapi Barito nanti," lanjutnya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Berharap Dipercaya Lagi

Beckham berharap kembali mendapat kepercayaan dari tim pelatih dilaga-laga selanjutnya dan bisa tampil lebih baik setelah istirahat cukup lama akibat mengalami cedera.

"Ya, semoga saya bisa lebih baik lagi setelah lama cedera dan alhamdulillah bisa menyumbang 1 gol dan memberikan yang terbaik buat tim ini," tutur Beckham. 

"Semoga ke depannya saya bisa menghasilkan yang terbaik," harap Etam sapaan akrab Beckham.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Sempat Gugup

Walau demikian, Beckham mengaku sempat gugup saat diturunkan Luis Milla pada babak kedua, sebab menurutnya sudah lama tidak bermain setelah fokus pemulihan cederanya.

"Meski sempat gugup tapi itu jadi motivasi buat saya untuk lebih baik lagi karena kedepannya masih ada pertandingan-pertandingan yang lebih berat," cetus Beckham.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer