Sukses


Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 Pekan Ini, 14-18 September 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 akan segera berlangsung pekan ini pada, 14 hingga 18 September 2022. Seluruh laga Timnas Indonesia U-20 di ajang tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga perdana Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada, Rabu (14/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Laga ini tentunya cukup penting bagi Skuad Garuda Muda. Timnas Indonesia U-20 akan lebih mudah lolos untuk tampil ke putaran final AFC Asian Cup U-20 jika berhasil menang menghadapi Timor Leste.

Secara statistik, Timnas Indonesia U-20 memang lebih diunggulkan dari lawannya tersebut. Dalam tiga pertemuan terakhir, Indonesia Muda mampu mendapatkan kemenangan beruntun dari Timor Leste.

Selain menghadapi Timor Leste, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut juga akan melawan dua negara lainnya yaitu Hong Kong dan Vietnam. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi AFC Asian Cup U-20.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 14 September 2022

  • Indonesia vs Timor Leste, pukul 20.00 WIB

Jumat, 16 September 2022

  • Hong Kong vs Indonesia, pukul 20.00 WIB

Minggu, 18 September 2022

  • Indonesia vs Vietnam, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia di Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi AFC Asian Cup U-20. Nonton live streaming AFC Asian Cup U-20 eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer