Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Vidio: Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Perjuangan Timnas Indonesia U-20 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dimulai. Pada laga pembuka, pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Timor Leste pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-20 sebenarnya sudah tak asing dengan kekuatan Timor Leste. Kondisi kedua negara dari masing-masing tim yang masih satu kawasan Asia Tenggara membuat pertemuan pada ajang tertentu sering terjadi.

Pada Piala AFF U-19 lalu, kedua tim sayangnya tidak bertemu karena berbeda grup. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Piala AFF U-19 2019, di mana Timnas Indonesia ketika itu menang telak dengan skor 4-0.

Namun, hasil tersebut tentu tak bisa jadi acuan. Timnas Indonesia U-20 dan Timor Leste sejauh ini sama-sama sudah mengalami perkembangan pesat.

2 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-20 (4-4-2): Cahya Supriadi (kiper), Ahmad Rusadi, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Barnabas Sobor (belakang), Roby Darwis, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Alfriyanto Nico (tengah), Rabbani Tasnim, Hokky Caraka (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Timor Leste (4-3-3): Filonito Nogueira (kiper), Danilo Alves, Jaimito Soares, Sandro Lima Quintao, Joao Halle (belakang), Zenedine Lopez, Freteliano Dos Santos, Revelino Martins (tengah), Luis Riberio, Anizo Correia, Mario Quintao (depan)

Pelatih: Gopalkrishnan A S Ramasamy (Malaysia)

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 14 September 2022

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

  • Timnas Indonesia U-20 Vs Timor Leste
  • Venue: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/live/9104-afc-asian-cup-2023-qualifiers
4 dari 5 halaman

Info Jelang Laga

Pelatih Shin Tae-yong memberikan peringatan kepada skuad Timnas Indonesia U-20 yang akan menghadapi Timor Leste. Menurut Shin Tae-yong, para pemainnya diharamkan untuk sedikitpun meremehkan kekuatan calon lawannya tersebut.

Timor Leste yang saat ini diasuh oleh pelatih Gopalkrishnan A S Ramasamy memiliki gaya permainan yang misterius. Namun, Shin Tae-yong yakin timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga pembuka nanti.

"Timor Leste makin baik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah dan akan mempersiapkan tim dengan baik," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (13/9/2022).

5 dari 5 halaman

Waspada!

Pelatih Shin Tae-yong juga menilai segala kemungkinan bisa terjadi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Itulah yang menjadi alasan Timnas Indonesia U-20 wajib tetap waspada dan pantang meremehkan tim manapun.

"Bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Timor Leste telah menunjukkan pertandingan yang baik di Piala AFF," ucap Shin Tae-yong.

Video Populer

Foto Populer