Sukses


VIDEO: Hattrick Hokky Caraka Saat Timnas Indonesia Lumat Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Bola.com, Surabaya - Hokky Caraka menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-20 saat berhadapan dengan Timor Leste pada laga pertamanya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam hari WIB. Hokky menciptakan hattrick dalam pertandingan tersebut.

Hokky Caraka terpilih sebagai man of the match dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timor Leste. Meski terpilih, Hokky merasa masih banyak ruang untuk lebih baik lagi.

"Masih evaluasi diri dari pergerakan bersama teman-teman. Sama mungkin soal defence sama menyerang yang kurang kompak. Jadi masih harus terus evaluasi," ujar Hokky.

"Kemarin setelah disebut tinggi hati, saya langsung evaluasi diri. Di mana letak tinggi hatinya, kenapa bisa tinggi hati. Saya masih minta petunjuk untuk saya perbaiki diri dan ingin buktikan lagi," kata Hokky.

Hokky juga merasa masih belum sepenuhnya siap untuk memainkan pertandingan selama 90 menit penuh. Hal tersebut yang membuatnya ditarik keluar pada menit ke-75 karena sedikit mengalami cedera.

"Karena pertandingan pertama terus kami baru pertama kali bermain di sini. Jadi belum terlalu banyak latihan fisik. Semoga besok sembuh dan fit," kata Hokky.

Bagaimana gol-gol Hokky Caraka saat Timnas Indonesia U-20 melumat Timor Leste pada laga Kualifikasi Piala Asia U-20 tadi malam? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer