Sukses


VIDEO: Keseruan Latihan Timnas Indonesia U-20 Jelang Laga Kontra Hongkong di Piala Asia 2023

Bola.com, Surabaya Timnas Indonesia U-20 gelar latihan jelang lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023, latihan yang digelar pada lapangan Thor, Surabaya (15/09/2022) digelar pada siang hari waktu setempat. Latihan ini untuk mempersiapkan laga melawan Hongkong di matchday kedua babak kualifikasi.

Pelatih Shin Tae-yong menggelar latihan pada siang hari agar memulihkan kondisi fisik para pemainnya yang akan bertanding besok.

Kondisi fisik para pemain harus terus dijaga karena selisih antar pertandingan yang hanya 2 hari benar-benar akan menguras fisik.

Sesi latihan cukup berjalan santai dimana para pemain dan staf pelatih terlihat saling bercanda. Kemenangan atas Timor Leste pada pertandingan pertama merupakan modal yang sangat penting bagi anak asuhan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-20 bakal melawan Hong Kong dalam partai kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (16/9/2022).

Tentunya kemenangan melawan Hongkong sangat dibutuhkan untuk bisa mengambil tempat di Piala Asia 2023. Sejauh ini, Timnas Indonesia U-20 tampil luar biasa di babak awal. Mereka berhasil kalahkan Timor Leste dengan skor akhir 4-0.

Video Populer

Foto Populer