Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menjamu Barito Putera pada pekan ke 10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022) sore. Pertandingan ini dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio. 

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung semakin memiliki rasa percaya diri setelah dua laga sebelumnya memetik tiga poin, yakni melawan RANS Nusantara FC (2-1) dan Arema FC (2-1).

Berbekal dua kemenangan beruntun itu, Marc Klok dkk. bertekad bisa mempertahankan tren positif, apalagi bermain di kandang dan akan mendapat dukungan dari bobotoh secara langsung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan pertandingan versus Barito Putera menjadi momen yang sangat penting bagi tim besutannya.

"Tapi kami sangat menghargai dan respek terhadap Barito Putera yang memiliki pemain-pemain bagus. Saya kenal beberapa pemain mereka di posisi gelandang, ada Rizky Pora, ada Bayu Pradana. Barito tim yang bagus," ujar Luis Milla.  

 

2 dari 4 halaman

Tuntut Konsistensi

Luis Milla berharap pasukannya tetap fokus kepada pertandingan. Menurutnya kemenangan pada laga nanti cukup penting bagi Persib Bandung dalam melanjutkan pertandingan-pertandingan di Liga 1 musim ini.

"Penting bagi kami bagaimana melanjutkan pertandingan Persib, konsistensi pemain dengan kemenangan, apalagi pertandingan nanti banyak dukungan dari suporter, layaknya tim besar seperti Persija, Persebaya, dan Arema," tutur Milla. 

3 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (16/9/2022)

  • Persib Bandung Vs Barito Putera
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9312-bri-liga-1
4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Persib Bandung (3-4-3): Reki Rahayu (kiper); Ahmad Juprianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto (belakang); Henhen Herdiana, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Daisuke Sato (tengah); Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Ciro Alves (depan)
  • Pelatih: Luis Milla (Spanyol)
  • Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan (kiper); Erik Sokoy, Renan Alves, Muhammad Firly, Nazar Nurzaidin (belakang); Luthfi Kamal, Mike Ott, Bayu Pradana, Rafi Syaharil (tengah); Buyung Ismu Lessy, Rizky Pora (depan)
  • Pelatih: Vitor Tinoco (Brasil)

Video Populer

Foto Populer