Sukses


Jelang Jumpa Hong Kong, Pemain Timnas Indonesia U-20 Sempatkan Salat Jumat Bareng Warga

Bola.com, Surabaya - Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-20 menyempatkan diri untuk menunaikan salat Jumat berjamaah bareng warga di Surabaya, Jawa Timur. Timnas U-20 menunaikan salat di masjid dekat hotel.

Pantauan Bola.com, para pemain Timnas Indonesia U-20 yang beragama Islam datang menggunakan busana muslim. Mereka menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Barokah, Kota Surabaya, di antaranya Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Arkhan Fikri, Erlangga Setyo, Hokky Caraka, dan Kakang Rudianto.

Selain para pemain, sejumlah staf dari Timnas Indonesia U-20 juga turut dalam kegiatan tersebut. Ada pula Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang juga salat di masjid sama.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Hong Kong pada matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022) malam WIB. Laga ini sangat krusial sebagai penentu peluang lolos ke Piala Asia U-20 tahun depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Luput dari Perhatian

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-20 terlihat luput dari perhatian warga kota Surabaya. Tidak ada yang mengenali atau sekadar minta berswafoto dengan para pemain selepas melaksanakan salat Jumat.

Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, mengaku berdoa agar bisa diberi kemudahan saat menghadapi Hong Kong nanti. Cahya Supriadi berharap timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Hampir satu tim sih tadi yang muslim ikut salat Jumat. Tadi sih doanya semoga diberikan kesehatan dan keberuntungan saja," ucap Cahya Supriadi, ketika ditemui pasca-salat Jumat.

3 dari 5 halaman

Siap Berikan yang Terbaik

Cahya Supriadi juga mengaku Timnas Indonesia U-20 sudah siap tempur menghadapi Hong Kong. Menurut Cahya Supriadi, timnya sudah melakukan evaluasi agar Hong Kong tidak bisa memanfaatkan kelengahan di lini belakang Timnas U-20.

"Persiapannya mungkin InsyaAllah siap memberikan yang terbaik untuk menjaga asa lolos ke Piala Asia U-23 2023," ucap Cahya Supriadi.

"Evaluasinya kami harus konsentrasi lagi pada awal-awal babak pertama. Semoga kami lebih baik lagi," ujar kiper Persija Jakarta itu.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-20 (4-3-3): Cahya Supriadi (kiper) Kakang Rudianto, Robi Darwis, Muhammad Ferarri, Frengky Missa (belakang) Dimas Juliono, Akrhan Fikri, Marselino Ferdinan (tengah), Ginanjar Wahyu, Rahmat Beri Santoso, Hokky Caraka (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Hong Kong (4-5-1): Pong Cheuk Hei (kiper), Xavier Chang, Tong Qiao Zhe, Yim Kai Cheuk, Law Cheuk Hei (belakang), Ellison Tsang, Ma Hei Wai, Tang In Chim, Jeremy Tsang, Osmond Chand (tengah), Adriel Chan (depan)

Pelatih: Cheung Kin Fung (Hong Kong)

5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat, 16 September 2022

Hong Kong Vs Timnas Indonesia U-20

  • Venue: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9801-afc-u-20-asian-cup-qualification-2023

Video Populer

Foto Populer