Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 : Indonesia Vs Hong Kong di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 pekan ini akan menghadirkan laga antara Timnas Indonesia melawan Hong Kong pada, Jumat (16/9/2022) malam WIB eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 menghadapi Hong Kong akan digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya mulai pukul 20.00 WIB. Skuad Garuda Muda memiliki modal bagus saat menghadapi lawannya nanti.

Pasalnya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut berhasil mendapatkan kemenangan telak di laga pertama saat berjumpa Timor Leste dengan skor 4-0. Hokky Caraka berhasil menjadi bintang lapangan dengan menciptakan hattrick, sementara satu gol lagi berhasil dipersembahkan oleh Rabbani Tasnim.

Sementara itu, hasil kurang bagus justru dialami oleh pemain muda Hong Kong. Tim tersebut harus takluk dari Vietnam di laga perdana Kualifikasi AFC Asian Cup U-20 dengan skor telak 1-5. Tentunya hal tersebut mendesak Hong Kong untuk mendapatkan kemenangan demi bisa lolo ke putaran final ajang AFC Asian Cup U-20.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bakal diikuti sebanyak 22 negara yang dibagi ke dalam 10 grup, mulai dari Grup A hingga J. Sepuluh juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke putaran utama AFC Asian Cup U-20 2023 di Uzbekistan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Hong Kong tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Timnas Indonesia di Kualifikasi AFC Asian Cup U-20.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 16 September 2022

Indonesia vs Hong Kong, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Indonesia vs Hong Kong dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFC Asian Cup U-20

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi AFC Asian Cup U-20. Nonton live AFC Asian Cup U-20 eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer