Sukses


VIDEO: Timnas Indonesia Gasak Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan keduanya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Tim Garuda Muda kali ini menaklukkan Hong Kong dengan skor besar 5-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, pada Jumat (16/9/2022) malam hari WIB.

Pada pertandingan pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 menang atas Timor Leste dengan skor telak 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Hokky Caraka menciptakan hattrick. Kali ini, Hong Kong yang dilibas oleh pasukan Shin Tae-yong.

Gol pertama Timnas Indonesia ke gawang Hong Kong dicetak Rabbani Tasnim Siddiq pada menit kesembilan. Gol tersebut dicetak Rabbani dengan tandukan kepala setelah menyambut bola hasil umpan lambung dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan tim lawan.

Pada menit ke-21, Timnas Indonesia kembali membobol gawang Hong Kong. Kali ini, Nico Saputro yang mencetak gol. Setelah mendapat bola, Nico menusuk masuk ke dalam kotak penalti kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya tidak bisa dihalau kiper Pong Cheuk Hei.

Zanadin Fariz menciptakan gol berkelas untuk mengubah skor menjadi 3-0. Torehannya tersebut terjadi pada menit ke-42. Melakukan kerja sama satu dua dengan Rabbani, Zanadin berhasil melewati kawalan empat pemain Hong Kong. Dengan tenang, Zanadin menjaringkan bola ke gawang Hong Kong dengan sepakan lob kaki kanan.

Pada babak kedua, terjadi tiga gol lagi. Dua gol untuk Timnas Indonesia U-20, sedangkan Hong Kong sekali membobol gawang Tim Garuda Muda. Seperti apa gol-gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Kualifikasi Piala Asia U-20 di atas.

Video Populer

Foto Populer