Sukses


VIDEO: Dipimpin Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Gelar Latihan Jelang Laga FIFA Matchday Kontra Curacao

Bola.com, Bandung Timnas Indonesia gelar latihan pada Senin (19/9/2022). Latihan yang berlangsung di Stadion Persib dan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong bertujuan untuk mempersiapkan FIFA Matchday kontra Curacao.

Latihan ini hanya berlangsung lebih kurang satu jam. Nantinya, Shin Tae-yong akan kembali melakukan latihan pada Selasa (20/9/2022).

"Ya, seperti apa yang dilihat pada latihan kali ini hanya pemulihan saja dan kenalan dulu antar pemain. Jadi latihan sekarang hanya pemanasan saja," jelas pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong usai memimpin latihan.

Berhadapan dengan Curacao, Shin Tae-yong akui belum mengenali lawannya. Namun mulai besok Shin Tae-yong akan menganalisa tentang tim tersebut.

"Jujur kami tidak tahu tentang Curacao, sampai besok akan kami analisis tentang tim ini seperti apa, baru nanti kasih tahu taktiknya bagaimana. Di dua pertandingan nanti memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik," tutur Shin Tae-yong.

Nantinya, Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao di FIFA Matchday, laga pertama akan berlangsung pada Sabtu (24/9/2022). Lalu anak asuh Shin Tae-yong akan melakukan pertandingan kedua pada Selasa (27/9/2022).

Video Populer

Foto Populer