Sukses


VIDEO: Momen Haru Perpisahan Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta Ismed Sofyan resmi berpamitan dengan Persija dan para Jakmania setelah laga antara Persija Vs Madura United kemarin (17/9/22) usai. Ismed berpamitan dan disambut puluhan ribu suporter dengan haru.

Ismed memilih pindah dari Persija setelah 21 tahun mengabdi untuk Macan Kemayoran. Ia mengaku kontraknya sudah habis per 11 Agustus 2022. Ismed telah bermain lebih dari 300 pertandingan untuk Persija Jakarta. Ia mempersembahkan tiga trofi bergengsi buat tim ibu kota, yaitu Liga 1 dan Piala Presiden 2018 serta Piala Menpora 2021.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa nomor 14 tidak dapat lagi dipakai pemain lainnya di tim ibu kota. Macan Kemayoran juga telah melabelkan Ismed sebagai legenda berkat kontribusi dan sumbangsihnya selama ini.

Dalam momen perpisahan tersebut, Ismed berkeliling stadion didampingi istrinya, Nurul Fazira mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Jakmania.

"Banyak cerita, sejarah dan air mata yang saya lalui di Persija. Malam ini saya mohon pamit dan apabila ada kesalahan yang mungkin tidak sesuai dengan ekpektasi kalian, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tetapi jangan pernah takut, kalian akan selalu ada di hari saya", ungkap Ismed dalam pidato singkatnya.

Ismed Sofyan telah bermain lebih dari 300 pertandingan untuk Persija Jakarta. Ia mempersembahkan tiga trofi bergengsi buat tim ibu kota, yaitu Liga 1 dan Piala Presiden 2018 serta Piala Menpora 2021.

 

Video Populer

Foto Populer