Sukses


Kehangatan Fans Timnas Indonesia Menyambut Curacao: Selamat Datang, Jangan Lupa Makan Seblak!

Bola.com, Jakarta - Sejak tiba di Indonesia untuk menghadapi Timnas Indonesia pada uji coba FIFA Matchday, Curacao mendapatkan sambutan hangat di media sosial.

Curacao bakal menantang Timnas Indonesia di ajang uji coba FIFA Matchday pada 24 dan 27 September 2022. Skuad asuhan Remko Bicentini sudah tiba beberapa hari lalu dan sedang melakukan sejumlah persiapan.

Curacao menginap di Hotel Crowne Plaza, Bandung. Tim asal zona CONCACAF tersebut punya waktu sebentar untuk memulihkan kondisi pemain setelah menjalani perjalanan panjang dari negaranya.

Rombongan tim sempat transit di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/9/2022), dan kesan pertama Remko Bicentini sudah positif. Apa katanya?

 

2 dari 8 halaman

Terharu

Curacao sebelumnya dibuat takjub dengan sambutan masyarakat Indonesia jelang menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday yang digelar 24 dan 27 September 2022. Para pemain kemudian melayani permintaan berswafoto dari masyarakat Indonesia di Bandara.

"Timnas telah tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam yang lalu dan para pemain terkejut dengan sambutan banyak orang di bandara yang sudah menunggu," bunyi keterangan resmi Curacao di Twitter.

"Mereka datang untuk berfoto bersama. Ini adalah sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan oleh para pemain kami," tambah keterangan tersebut.

Banyak netizen, baik di Instagram dan Twitter, yang menyambut baik rombongan Timnas Curacao. Apa saja?

3 dari 8 halaman

Jangan Lupa Makan Seblak

4 dari 8 halaman

Enjoy

5 dari 8 halaman

Rumahnya Sepak Bola

6 dari 8 halaman

Coba Nasi Uduk

7 dari 8 halaman

Wajib Foto-Foto!

8 dari 8 halaman

Salfok Sama Cuco Martina

Video Populer

Foto Populer