Sukses


Ragam Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia Tahan Curacao pada Babak Pertama: Kirain Timnas Inggris yang Main

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bersua Curacao pada FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Meski bermain di bawah tekanan, Tim Garuda mampu menahan Curacao pada babak pertama.

Menjalani laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Timnas Indonesia dibuat kerpotan oleh Curacao. Berdasarkan statistik yang dicatat Lapang Bola, tim asuhan Shin Tae-yong itu mencatatkan 39 persen penguasaan bola, berbanding 61 persen milik tim tamu.

Terus ditekan tak membuat pemain Timnas Indonesia ciut. Marc Klok dkk. berhasil melepaskan sembilan tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Curacao memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan. Setelah berjuang keras, Timnas Indonesia mampu bermain imbang 2-2 kontra Curacao pada babak pertama.

Sepasang gol Tim Garuda dicetak Marc Klok pada menit ke-19 dan Fachrudin Aryanto menit ke-23. Adapun dua gol Curacao disarangkan Rangelo Maria pada menit ke-7 dan Juninho Bacuna menit ke-25.

Penampilan impresif Timnas Indonesia pada paruh pertama mendapat apresiasi dari suporter di dunia maya. Berikut ini adalah reaksi netizen terkait performa Tim Garuda.

2 dari 8 halaman

Pratama Arhan Jadi Rory Delap

3 dari 8 halaman

Lemparan Arhan Mirip Rory Delap

4 dari 8 halaman

Lemparan Sakti ala Pratama Arhan

5 dari 8 halaman

Marc Klok Kok Makin Tampan

6 dari 8 halaman

Golnya Klok Keren

7 dari 8 halaman

Bikin Terharu

8 dari 8 halaman

Kirain Timnas Inggris yang Main

Video Populer

Foto Populer