Sukses


Dimas Drajad Trending Sampai Pagi Setelah Bikin Gol dan Assist untuk Timnas Indonesia: Underrated Striker, Proper Number 9!

Bola.com, Bandung - Penampilan Dimas Drajad menjadi sorotan saat Timnas Indonesia bersua Curacao dalam laga Internasional di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pemain berusia 25 tampil luar biasa dengan mencetak gol penentu kemenangan Timnas di menit ke-56. Dimas mencetak gol backheel usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan.

Selain itu, dia juga terlibat dalam gol pertama Timnas Indonesia di menit ke-19. Dimas memberikan assist untuk Marc Klok yang berada di kotak penalti Curacao.

Satu gol dan satu assist Dimas Drajad membawa Skuad Garuda menang dengan skor akhir 3-2. Satu gol lainnya disumbangkan Fachruddin Aryanto menit 23. Berkat pencapaiannya itu, Dimas Drajad layak dinobatkan sebagai man of the match.

2 dari 7 halaman

Ujung Tombak

Dalam laga tersebut, Dimas dipasang pelatih Shin Tae-yong sebagai ujung tombak tim. Kehadirannya di lini serang memberikan warna berbeda bagi permainan tim.

Pemain Persikabo 1973 ini rajin bergerak mencari celah kosong di kotak penalti lawan. Hal itu membuat barisan pertahanan Curacao kewalahan.

Nama Dimas Drajad langsung menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan dia sempat jadi trending topik di Twitter.

3 dari 7 halaman

Pujian Netizen

Netizen memuji permainan Dimas Drajad yang tampil efektif dan cerdas sebagai penyerang.

Namun, dilaga tersebut Dimas tidak bermain penuh. Dia ditarik keluar pada menit ke 71 dan digantikan pemain muda, Ramadhan Sananta.

Pemilik nomor punggung ini mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan.  Baginya mencetak satu gol dan satu assist adalah bonus.

"Saya ucapkan alhamdulillah kita diberi kemenangan meski saya cetak gol dan assist itu bonus buat saya yang penting buat Timnas bisa menang malam ini,"usai laga.

4 dari 7 halaman

Real No 9

5 dari 7 halaman

Underrated

6 dari 7 halaman

Welcome back striker Indonesia

7 dari 7 halaman

Kenapa Baru Sekarang?

Video Populer

Foto Populer