Sukses


Dimas Drajad yang Memilih Terus Merendah Setelah Sumbang 1 Gol dan 1 Assist buat Timnas Indonesia Vs Curacao

Bola.com, Bandung - Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad memilih untuk terus merendah meski menyumbangkan satu gol dan satu assist ketika timnya mengalahkan Curacao.

Timnas Indonesia berhasil menang 3-2 atas Curacao dalam uji coba FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Dimas Drajad membuat assist untuk gol pertama Timnas Indonesia melalui Marc Klok pada menit ke-18 dan mencetak gol kemenangan menit ke-56.

Dimas Drajad dimainkan sebagai starter oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, namun ditarik keluar pada menit ke-71 untuk digantikan oleh Ramadhan Sananta.

2 dari 5 halaman

Komentar Dimas Drajad

Dimas Drajad merasa bersyukur Timnas Indonesia dapat mengalahkan Curacao dan menganggap bahwa kemenangan lebih penting dari pencapaian pribadi.

"Pertama-tama, saya mengucapkan alhamdulillah Timnas Indonesia diberikan kemenangan," ujar Dimas Drajad.

"Soal satu gol dan satu assist yang saya buat, itu bonus buat saya. Yang penting Timnas Indonesia bisa menang," ucap striker asal Persikabo 1973 itu.

3 dari 5 halaman

Ingin Menang Lagi

Dimas Drajad berharap Timnas Indonesia dapat menyapu bersih dua laga latih tanding kontra Curacao di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Curacao, kali ini di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (27/9/2022).

"Semoga dalam pertandingan berikutnya melawan Curacao, Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan lagi," kata Dimas Drajad.

4 dari 5 halaman

Selebrasi Gendong Anak

Dimas Drajad juga menjelaskan selebrasi menggendong anak ketika menjebol gawang Curacao.

Ekspresi itu telah dipamerkan Dimas Drajad ketika mencetak satu gol buat Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada Juni 2022.

"Waktu di Kuwait, anak saya lahir dan sekarang saya bisa mencetak gol lagi. Ini buat anak saya. Karena itu motivasi saya," jelas bomber berusia 25 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Cuplikan Gol Dimas Drajad

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Video Populer

Foto Populer