Sukses


3 Celotehan Penggawa Timnas Indonesia usai Kemenangan atas Curacao: Malam yang Spesial!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan saat menjamu Curacao di laga FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu, Garuda menang 3-2.

Dua dari tiga gol Timnas Indonesia tercipta di babak pertama. Dua gol itu dicetak Marc Klok di menit ke-18 dan Fachruddin Aryanto di menit ke-22.

Penyerang Persikabo 1973, Muhammad Dimas Drajad menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia. Ia mencetak gol di menit ke-56.

Kemenangan itu memang layak dirayakan. Apalagi jika melihat peringkat FIFA Curacao yang berada di posisi 84. Sementara Timnas Indonesia ada di posisi ke-155 saat ini.

Beberapa penggawa Timnas Indonesia pun mengungkapkan kebahagiaannya di akun Instagram masing-masing. Meski mereka tak boleh terlalu jemawa sebab masih ada laga kedua di Bogor melawan lawan yang sama pada 27 September mendatang.

2 dari 5 halaman

Malam Spesial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Marc Klok terlihat sangat bangga dengan kemenangan itu. Apalagi ia mencetak gol di depan publik Gelora Bandung Lautan Api yang merupakan markas klub yang ia perkuat, Persib Bandung.

"What a special night to win and score at my home! GBLA! Thanks for the support! Tuesday we go again (Sebuah malam yang spesial dan mencetak gol di kandang GBLA! Terima kasih untuk dukungan kalian! Selasa nanti kami siap berlaga lagi,)" tulis Klok.

3 dari 5 halaman

Untuk Anak Tercinta

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad tampil apik di laga ini. Ia mencetak satu gol dan satu assist untuk Garuda yang sangat menentukan kemenangan tim asuhan Shin Tae-yong.

Dimas pun mengunggah foto putranya yang bernama Muhammad Zayn Elvano Drajad di Instagram Story. Dimas pun terlihat sengaja mempersembahkan gol itu kepada putranya yang masih bayi.

"Alhamdulillah nggih nak," kata Dimas.

4 dari 5 halaman

Trio Muhammad

Di Indonesia, nama Muhammad memang cukup populer. Di skuad Timnas Indonesia saat ini ada tiga pemain yang memiliki nama Muhammad pada nama mereka.

Ada Muhammad Rafli. Kemudian ada Muhammad Dimas Drajad, dan Muhammad Ferarri. Rafli pun mengabadikan momen berfoto dengan dua Muhammad yang lain itu di Instagram Story miliknya.

"Trio Muhammad," tulis penyerang Arema FC itu.

5 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan

Sabtu, 24 September 2022

  • Timnas Indonesia 3-2 Curacao
  • Stadion GBLA, Bandung
  • (Marc Klok 18', Fachruddin Aryanto 22', Dimas Drajad 56' | Rangelo Janga 8', Juninho Bacuna 25')

Selasa, 27 September 2022

  • Timnas Indonesia Vs Curacao
  • Stadion Pakansari, Cibinong

Video Populer

Foto Populer