Sukses


Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday di Indosiar: Timnas Indonesia Vs Curacao

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menhadapi Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang dengan skor 3-2 pada laga pertama yang digelar di Bandung.

Tiga gol Timnas Indonesia dicetak Marc Klok (19), Fachruddin Aryanto (23) dan Dimas Drajad (56). Sementara itu, gol Curacao disumbangkan Rangelo Janga (7) dan Juninho Bocuna (25).

Timnas Indonesia wajib waspada. Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengaku siap revans.

2 dari 5 halaman

Misi Balas Dendam

Curacao mengusung misi balas dendam dalam laga di Bogor besok.

"Kami ingin berkembang lebih baik lagi di laga selanjutnya. Dalam 90 menit pertandingan tadi kami tidak bagus dalam positioning dan Indonesia memperlihatkan keunggulannya dari semua lini," tutur Bicentini.

Kekalahan Curacao memang mengejutkan publik sepak bola Indonesia. Mengingat, tim berjulukan La Pantera Azul ini memiliki ranking FIFA jauh di atas Indonesia.

3 dari 5 halaman

Strategi Shin Tae-yong

Pada laga kedua itu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kemungkinan besar akan melakukan rotasi. Beberapa pemain yang berstatus pemain cadangan di laga pertama bisa jadi akan mendapatkan kesempatan bermain di laga kedua nanti.

Rotasi memang perlu dilakukan Shin Tae-yong. Selain memberikan menit bermain, rotasi juga bisa menjadi ajang untuk dirinya mencoba taktik dan strategi baru yang bisa diterapkan dalam laga-laga Timnas Indonesia ke depan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 27 September 2022

Timnas Indonesia Vs Curacao

  • Stadion Pakansari, Bogor
  • Kick-off: pukul 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Aksi Timnas Indonesia Melawan Curacao

Video Populer

Foto Populer