Sukses


BRI Liga 1: Erwin Ramdani Sedih Banget Gagal Tampil dalam Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Para pemain Persib Bandung sudah dipastikan sangat menunggu pertemuan dengan rivalnya Persija Jakarta. Ya, bentrok kedua tim itu selalu berjalan menarik, dramatis serta penuh emosional.

Persib akan bertemu persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), 2 Oktober.

Ada satu pemain yang dipastikan kecewa karena sudah diduga dia tidak bisa tampil membela Persib pada pertandingan nanti, yakni Erwin Ramdani.

Erwin harus absen beberapa bulan karena mengalami patah tulang di bahui saat tampil membela Persib Bandung melawan Arema FC.

2 dari 5 halaman

Sudah Menunggu

Pertandingan kedua tim berjalan dengan ketat, pada pertengahan babak kedua, Erwin Ramdani yang saat ini sedang menggiring bola mendapat tekel dari pemain Arema FC, Achmad Figo.

Alhasil, Erwin un terjatuh, dan bahunya membentur tanah dengan keras. Setelah kejadian itu, Erwin Ramdani langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi.

"Ya, kalau dibilang kecewa ya pasti kecewa. Melawan persija selalu saya tunggu, karena semua tahu bahwa ada gengsi tinggi di pertandingan melawan Persija. Tapi, mau bagaimana lagi, saya harus absen karena cedera ini," kata Erwin Ramdani kepada Bola.com, Senin (26/9/2022).

3 dari 5 halaman

Fokus Pemulihan

Tak ingin larut dalam kekecewaan itu, Erwin menegaskan saat ini fokus pada penyembuhan cedera. Erwin harus menjalani penyembuhan lama, sehingga harus absen selama tiga bulan ke depan.

"Saat ini, saya fokus pada penyembuhan cedera saja. Saya ingin segera sembuh, agar bisa kembali ke lapangan bermain untuk Persib. Semoga pada pertemuan kedua melawan Persija, saya sudah bisa tampil," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal BRI Liga 1

  • PS. Barito Putera vs PERSIK Kediri Kamis 29 September 16:00
  • Persis Solo vs PSM Makassar Kamis 29-September 16:00
  • PSS Sleman vs Persita Kamis 29-September 20:30
  • RANS Nusantara FC vs Dewa United FC Jumat 30-September 16:00
  • Bali United FC vs PERSIKABO 1973 Jumat 30-September 20:30
  • Borneo FC Samarinda vs Madura United FC Sabtu 1-Oktober 15:30
  • Arema FC vs PERSEBAYA Surabaya Sabtu 1-Oktober 20:00
  • PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Minggu 2-Oktober 15:30
  • PERSIB Bandung vs PERSIJA Jakarta Minggu 2-Oktober 20:00
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer