Sukses


Plt Bupati Bogor Bakal Bagi-Bagi Tiket Gratis Laga Timnas Indonesia Vs Curacao di Pakansari

Bola.com, Bogor - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, berencana membagi-bagikan tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao secara gratis. Tim Garuda kembali menghadapi Curacao dalam laga FIFA matchday yang kali ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022).

Untuk pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong itu, PSSI menyediakan sekitar 15.000 tiket untuk pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Curacao. Per Senin (26/9/2022) pukul 17.00 WIB, sudah terjual lebih dari 10.000 tiket.

Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa tiket Timnas Indonesia kontra Curacao juga bakal diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor.

"Kemarin sempat ada kekhawatiran Pakansari kosong. Kami berjaga-jaga makanya kami menggerakkan ASN untuk berpartisipasi," ujar Iwan Setiawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (26/9/2022) sore WIB.

"Untuk memenuhi stadion, warga di lingkungan ASN dan juga mungkin sebagian warga pecinta Timnas Indonesia yang belum kebagian tiket," lanjut Plt Bupati Bogor itu.

2 dari 5 halaman

Demi Atmosfer Pakansari yang Seru

Iwan Setiawan menegaskan bahwa langkah yang diambilnya itu adalah untuk membantu agar atmosfer pertandingan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari menjadi sangat seru.

Plt Bupati Bogor itu mengatakan bahwa ini juga menjadi satu bagian dari caranya mengapresiasi PSSI yang memilih Stadion Pakansari sebagai venue pertandingan FIFA Matchday.

"Ini bukti konkret kami ingin marwah Stadion Pakansari terjaga. Apresiasi untuk PSSI yang memilih Stadion Pakansari sebagai kandang Timnas Indonesia," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Semua Gratis

Iwan Setiawan tidak mengungkapkan berapa banyak lembar tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao yang akan dibagikan secara gratis kepada ASN dan warga Kabupaten Bogor.

"Kami harus menyukseskan dengan cara kami mencari tiket untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang tidak kebagian tiket," jelas Iwan Setiawan.

"Tidak semua gratis. Setengah ada yang bayar, setengah tidak. Terpenting tiketnya ada. Sebab sekarang banyak yang mau beli tiket juga susah," ucapnya.

4 dari 5 halaman

23 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Curacao

1. Asnawi Mangkualam Bahar - Ansan Greeners

2. Egy Maulana Vikri - FC Vion Zlate Moravce

3. Witan Sulaeman - AS Trencin

4. Elkan William Tio Baggott - Gillingham FC

5. Sadill Ramdani - Sabah FC

6. Pratama Arhan - Tokyo Verdy

7. Fachruddin Aryanto - Madura United

8. Rizky Ridho Ramadhani - Persebaya Surabaya

9. Marselino Ferdinan - Persebaya Surabaya

10. Koko Ari Araya - Persebaya Surabaya

11. Rachmat Irianto - Persib Bandung

12. Ricky Kambuaya - Persib Bandung

13. Marc Klok - Persib Bandung

14. Syahrian Abimanyu - Persija Jakarta

15. Muhammad Ferarri - Persija Jakarta

16. Muhammad Riyandi - Persis Solo

17. Yakob Sayuri - PSM Makassar

18. Muhammad Ramadhan Sanantha - PSM Makassar

19. Syahrul Trisna Fadillah - Persikabo 1973

20. Muhammad Dimas Drajad - Persikabo 1973

21. Muhammad Rafli - Arema FC

22. Dendy Sulistyawan - Bhayangkara FC

23. Nadeo Arga Winata - Bali United

 

5 dari 5 halaman

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Curacao

Video Populer

Foto Populer