Sukses


Rara Pawang Hujan Siap Kawal Duel Timnas Indonesia Vs Curacao, Stadion Pakansari Bebas Banjir?

Bola.com, Palangka Raya - Beragam dukungan datang untuk Timnas Indonesia yang akan kembali menghadapi Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9022) malam WIB. Satu di antaranya datang dari Rara Istiati Wulandari.

Wanita yang akrab dikenal sebagai Rara Pawang Hujan itu mendoakan agar laga Timnas Indonesia Vs Curacao bisa berlangsung aman dan lancar.

Rara tidak bisa mengawal langsung duel Timnas Indonesia Vs Curacao karena sedang berada di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Meski demikian, Rara mengaku akan melakukan ritual jarak jauh agar laga tersebut tidak terkendala hujan. Ritual ini dilakukan agar Timnas Indonesia bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan.

"Semoga sudi kiranya Allah Tuhan yang Maha Baik memberikan berkah-Nya kegiatan Timnas Indonesia dan PSSI di Stadion Pakansari melawan Curacao. Aamiin. Stadion Pakansari Cerah Ceria, Aamiin," tulis Rara Istiati Wulandari di akun Instagram-nya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Telepon Indra Sjafri

Rara Istiati Wulandari juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Rara menyebut, bersama Indra Sjafri telah berdoa bersama agar duel Timnas Indonesia melawan Curacao tidak terkendala hujan.

"Nah, barusan aku menelepon Coach Indra Sjafri. Doa bersama-sama melalui telepon untuk sinkronkan telepati energi frekuensi vibrasi lintas agama dan budaya. Tentu saja beliau munajat membaca ayat suci Al Ikhlas. Memohon kepada Allah Tuhan yang Maha Penyayang demi kelancaran. Aamin," ucap Rara.

"Aku terus suporter energy hoki dan happy buat Coach Indra Sjafri, Coach Shin Tae-yong, Bapak Iwan Bule, PSSI, para pemain, dan semua garuda fans," tegas Rara.

3 dari 5 halaman

Jadi Kekhawatiran

Penggunaan Stadion Pakansari untuk FIFA Matchday memang sudah memberikan kekhawatiran. Maklum, kondisi cuaca di daerah stadion yang labil dan kerap menghadirkan hujan deras.

Pertandingan yang digelar dalam kondisi hujan deras biasanya selalu menghadirkan genangan air di lapangan Stadion Pakansari. Itu sudah terlihat pada beberapa laga di BRI Liga 1 2022/2023.

Genangan air bahkan harus membuat laga tertentu mengalami penundaan. Buruknya drainase di Stadion Pakansari diyakini menjadi penyebab air sulit mengalir sehingga membuat genangan.

4 dari 5 halaman

Unggahan Rara Pawang Hujan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rarapawanghujan (@rara_cahayatarotindigo)

5 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia Vs Curacao

FIFA Matchday

Timnas Indonesia Vs Curacao

  • Selasa, 27 September 2022
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.00 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer