Sukses


Pakansari Hujan Deras Jelang Timnas Indonesia Vs Curacao, Antrean Penonton Mengular

Bola.com, Bogor - Kondisi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor hujan deras. Antrean penonton partai Timnas Indonesia kontra Curacao mengular.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao dalam uji coba FIFA Matchday pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan Bola.com pukul 18.30 WIB, animo pendukung Timnas Indonesia di Stadion Pakansari lumayan tinggi.

Para suporter Timnas Indonesia berbondong-bondong memasuki Stadion Pakansari dengan sabar dan tertib.

Seperti pintu menuju tribune selatan, misalnya, para pendukung dengan rapi membentuk antrean yang lumayan panjang untuk mengakses Stadion Pakansari.

2 dari 4 halaman

Penonton Membeludak

Penjualan tiket partai Timnas Indonesia melawan Curacao telah melebihi dari jumlah penonton dalam uji coba pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 24 September 2022.

Per Senin (26/9/2022) malam WIB, PSSI mengabarkan bahwa 12 ribu dari 15 ribu tiket yang disediakan telah habis.

PSSI bahkan harus menambah persedian tiket di beberapa kategori demi mengakomodasi kebutuhan penonton.

3 dari 4 halaman

Takut Banjir

Hujan deras di Stadion Pakansari melahirkan kekhawatiran. Pasalnya, lapangan berkapasitas 30 ribu penonton itu rentan tergenang hingga banjir ketiga diguyur hujan lebat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan sempat menjamin bahwa Stadion Pakansari bebas dari genangan air hingga banjir ketika Timnas Indonesia berlaga melawan Curacao.

"Upaya kami dari tim teknis lapangan sudah membuat satu perbaikan untuk membuka pori-pori lapangan dengan mesin," ujar Iwan Setiawan.

4 dari 4 halaman

Siapkan Pawang Hujan

"Insyaallah untuk partai nanti, hujan pun tidak akan tergenang karena sudah diuji dengan alat yang memang untuk membuat pori-pori serapan lebih banyak."

"Kami juga menyiapkan pompa air, tapi tidak ada pawanh hujan," tutur pengganti sementara Ade Yasin sebagai Bupati Bogor itu.

Video Populer

Foto Populer