VIDEO Warung Bola: Ngobrolin Persib Bandung Vs Persija Jakarta Bareng Firman Utina

VIDEO Warung Bola: Ngobrolin Persib Bandung Vs Persija Jakarta Bareng Firman Utina

Warung Bola kali ini akan membahas BRI Liga 1 2022/2023 yang kali ini memiliki duel big match pada peka ke-11. Diantaranya adalah duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta yang akan berlangsung pada Minggu (2/10/2022). Menariknya, laga ini akan dibahas bersama Firman Utina.

Salah satu legenda Timnas Indonesia ini sempat membela kedua klub. Dimana ia pernah bermain untuk Persija Jakarta pada tahun 2010 selama satu musim dan bermain di Persib Bandung pada tahun 2012 hingga 2016.

Firman Utina mengatakan jika yang ditunggu dalam laga ini adalah gaya bermain dari kedua klub. Dimana kedua klub memiliki latar belakang pelatih dan pemain yang sama-sama bagus.

"Yang sangat antusias kita tunggu kedua tim besar ini adalah gaya bermain dari Jerman dan Spanyol. Ini yang kita ingin tunggu, bagaimana cara pelatih Jerman dan Spanyol bermain." Ujar Firman Utina dalam percakapannya di Warung Bola.

Sejauh ini, Persija Jakarta berada diposisi keempat BRI Liga 1. Sedangkan Persib Bandung berada diposisi ke-8 BRI Liga 1.

Thomas Doll mungkin memiliki keunggulan untuk menemukan materi pemain dan strategi yang akan digunakan nantinya. Lantaran dirinya telah lama menukangi Persija Jakarta.

Berbeda dengan Persib Bandung, mereka baru kehadiran Luis Milla. Namun, sang pelatih sendiri juga mungkin tak terlalu kesulitan lantaran Luis Milla sudah mengetahui kultur dari Persib Bandung.

Tidak hanya itu, berikut ini obrolan seru dari Warung Bola bersama Firman Utina menjelang duel seru Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 29 September 2022, 08:37 WIB

Video Terkait

Spotlights