Sukses


Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta di Vidio, Minggu 2 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 2022/2023 pekan ke-11 akan kembali menghadirkan laga super big match antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta pada, Minggu (2/10/2022) disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pukul 16.00 WIB. Tentunya laga ini selalu ditunggu setiap musimnya dan akan berlangsung sengit di atas lapangan.

Tim Maung Bandung yang tampil di hadapan para suporter akan memberikan performa terbaiknya demi bisa mendapatkan poin kemenangan. Tim yang kini ditukangi Luis Milla tersebut saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara dengan mengemas 16 poin.

Sepanjang gelaran BRI Liga 1 2022/2023, Marc Klok dan kawan-kawan memiliki catatan lima kemenangan, satu imbang dan empat kali kalah dalam 10 laga yang telah dimainkan. Hasil tersebut tentunya masih menjadi pekerjaan yang harus dibenahi bagi Persib Bandung.

Sementara itu, Persija Jakarta tampil cukup meyakinkan pada musim ini. Tim Macan Kemayoran tersebut saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 21 poin. 

Riko simanjuntak dan kawan-kawan memiliki catatan enam kemenangan, tiga kali imbang dan menelan satu kali kekalahan. Tim yang kini ditukangi oleh Thomas Doll tersebut juga mengincar poin kemenangan dalam laga nanti.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan super big match BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 2 Oktober 2022

Persib Bandung vs Persija Jakarta, pukul 16.00 WIB

Link live streaming Persib vs Persija dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan super big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-11. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer