Sukses


Hasil Drawing Media Cup 2022 Supported by PStore Sajikan Laga-Laga Seru: Bola.com Tantang JawaPos

Bola.com, Jakarta - Rangkaian konferensi pers Media Cup 2022 Supported by PStore yang memperebutkan Piala Menpora berjalan sukses. Hasil drawing langsung menghadirkan laga-laga seru dari media nasional Indonesia.

Media Cup 2022 Supported by PStore digelar di Triboon Mini Soccer pada 6-7 Oktober. Turnamen ini terselenggara berkat dukungan sponsor dan Kemenpora.

Diinisiasi oleh PSSI Pers, Media Cup 2022 Supported by PStore didukung penuh oleh PSSI, Aice, Mills, PT Liga Indonesia Baru, BRI, Hydro Coco, Nendia Primarasa, Soka, Specs, Wahana Alam Parung, Mitra Orphys Sports Clinic, dan Triboon.

Pada konferensi pers Media Cup 2022 Supported by PStore di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan pada Jumat, 30 September 2022, turut hadir Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Chandra Bhakti, Brand Ambassador Media Cup 2022, Kurniawan Dwi Yulianto, Ketua Panitia Media Cup 2022, Abdul Azis, dan Ketua PSSI Pers, Randy Prasatya.

"Kewajiban dari kami mendukung sebagai bentuk sinergitas dengan teman-teman jurnalis. Saya ingin teman-teman jurnalis selalu bugar dan menjaga kondisi," ujar Chandra.

"Sepanjang karier saya, tidak bisa lepas dari peran wartawan. Saya bisa seperti ini juga karena dukungan dari wartawan. Terima kasih wartawan yang selalu mendukung olahraga, terutama sepak bola Indonesia," timpal Kurniawan.

 

2 dari 4 halaman

Pentingnya Menjaga Kondisi

Konferensi pers Media Cup 2022 Supported by PStore berlanjut dengan penyuluhan tentang bagaimana cara menjaga kondisi, meminimalisasi, hingga penanganan cedera atlet dari tim Mitra Orphys Sports Clinic yang menjadi satu di antara sponsor turnamen ini.

"Pemanasan dan stretching atau yang lebih dikenal dengan peregangan itu adalah hal yang paling penting sebelum bertanding."

"Fungsinya, untuk mempersiapkan otot-otot sebelum mendapatkan beban," kata dr. IGM Febry Siswanto, SpOT (K).

 

3 dari 4 halaman

Detik.com Siap Tampil Maksimal, Bola.com Woles

Selanjutnya, momen ini yang paling ditunggu-tunggu. Drawing kontestan untuk babak pertama dengan format knockout. Hasilnya, laga-laga seru akan tersaji, satu di antaranya Detik.com yang bersua IDN Times.

"Detik pasti sudah siap untuk turnamen ini. Target tentu semua mau juara," jelas Randy Prasetya, Ketua PSSI Pers yang juga mewakili Detik.com.

Sementara itu, Bola.com langsung ditantang JawaPos. Benediktus 'Endo' Gerendo, manajer tim, santai saat mengetahui lawan berat yang akan dihadapi Choki Sihotang dkk.

"Siapa pun lawannya, sejak awal kita pastikan kita mau bersenang-senang di Media Cup 2022. Kemudian kalau bisa kita menangkan pertandingan pertama. Soal persiapan lawan, kami tidak peduli. Kami hanya ingin bersenang-senang," ujar Endo.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Drawing Media Cup 2022

  • tvOne (1) Vs Tribun Network (2)
  • Detik.com (3) Vs IDN Times (4)
  • CNN Indonesia (5) Vs Metro TV (6)
  • Trans 7 (7) Vs Skor.id (8)
  • Kompas TV (9) Vs VIVA.co.id (10)
  • MNC Group (11) Vs ANTV (12)
  • Bola.com (13) Vs JawaPos (14)
  • TVRI (15) Vs Suara.com (16)

Video Populer

Foto Populer