Sukses


Duel Persib Vs Persija Ditunda, Bagaimana dengan Tiket Pertandingan yang Sudah Telanjur Dibeli?

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan Minggu (2/10/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung resmi ditunda.

Ditundanya duel Persib versis Persija menyusul adanya keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 akibat adanya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Tragedi memilukan baru saja terjadi usai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Tercatat 127 orang meninggal dalam insiden itu.

Setelah adanya peristiwa tersebut, membuat seluruh pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 untuk sementara ditunda. Termasuk laga yang mempertemuakan Persib melawan Persija yang sesuai jadwal sepak mula hari ini pukul 16.00 WIB.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Soal Tiket Pertandingan

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan bahwa seluruh tiket yang sudah dibeli oleh Bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda nanti.

"Jadi Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli," jelas Teddy Tjahjono, Minggu (2/10/2022).

"Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda tersebut," lanjut Teddy Tjahjono.

3 dari 4 halaman

Berkoordinasi dengan PSSI dan PT LIB

Teddy menegaskan kembali bahwa seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.

Untuk selanjutnya lanjut Teddy, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan.

"Jadi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda," kata Teddy lagi.

4 dari 4 halaman

Punya Hak

Panpel Persib sudah menyiapkam 26 ribu lembar tiket pertandingan melawan Persija. Jumlah sebanyak itu sudah dinyatakan ludes alias sold out sejak dibuka secara online pada 26 September 2022.

"Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum," ucap Teddy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer