Sukses


VIDEO: Timnas Indonesia U-17 Menang Selusin Lebih Gol Hadapi Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia U-17 mengawali dengan sangat baik di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pasukan Bima Sakti menang besar dengan skor 14-0 saat menghadapi Timnas Guam U-17 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/10/2022) malam hari WIB.

Timnas Indonesia U-17 berhasil membuka skor pada menit ketujuh. Arkhan Kaka menjadi pencetak gol pertama pada laga kontra Guam. Arkhan Kaka bergerak cepat memanfaatkan kesalahan kiper Guam U-17, Jacob Toves, yang gagal menangkap bola.

Pada menit ke-10, Arkhan Kaka kembali menunjukkan ketajamannya. Pemain berusia 14 tahun ini melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Kiper Guam U-17 tidak bisa berbuat banyak.

Arkhan Kaka kembali menorehkan gol melalui eksekusi tendangan penalti. Penyerang bernomor punggung delapan itu mencetak gol dengan sempurna. Arkhan menempatkan bola di sisi kiri bawah gawang Guam U-17.

Pada menit ke-27, gol kembali hadir bagi Timnas Indonesia U-17. Tegar Islami mencetak gol lewat sundulan setelah menerima umpan dari Ridzjar Subagja.

Riski Afrisal masuk ke daftar pencetak gol di menit ke-33. Kemudian, Arkhan Kaka mencetak gol keempat alias quat-trick pada menit ke-35.

Satu gol lagi diciptakan oleh Timnas Indonesia U-17 sebelum laga babak pertama usai. Gol itu dicetak lewat tendangan first time bek tengah, Sulthan Zaki yang sekaligus mengakhiri babak pertama dengan skor 7-0.

Babak kedua, Timnas Indonesia U-17 menambah tujuh gol lagi. Bagaimana gol-gol Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan ke gawang Guam? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Kualifikasi Piala Asia U-17 di atas.

Video Populer

Foto Populer