Sukses


VIDEO: Highlights Kualifikasi Piala Asia U-17, Timnas Indonesia U-17 Bungkam UEA 3-2

Bola.com, Bogor Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih kemenangan di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17. Menjamu UEA, Rabu (5/10/2022) skuad Garuda Muda raih kemenangan 3-2.

Strategi Bima Sakti kali ini tidak jauh berbeda seperti laga sebelumnya. Hanya dua pemain yang absen dalam laga melawan UEFA kali ini.

Dua pemain yang dimaksud adalah Hanif Ramadhan dan Narenda Tegar. Figo Dennis dan Zidan Arrosyid menggantikan posisi mereka.

Timnas Indonesia U-17 sebenarnya berhasil unggul terlebih dulu. Pada menit ke-17, Nabil Asyura berhasil mencetak gol pertama untuk Timnas Indonesia U-17.

Timnas Indonesia U-17 tampil lebih percaya diri lagi. Memasuki menit ke-29, Arkhan Kaka mencetak gol kedua Garuda Asia.

Gol ini dicetak dengan cara yang menarik. Sebelum mencetak gol, Kaka menerima umpan yang sangat indah dari Kafiatur Rizky dengan menggunakan kaki bagian luar.

Sayang, anak asuh Bima Sakti harus kebobolan pada menit ke-31. Gol ini tercipta berkat aksi individual penyerang UEA, Waleed Mallalla.

Gaith Abdalla sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Ruang lebar yang ia dapatkan tak disia-siakan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-17 bermain lebih tenang. Mereka berhasil menambah keunggulan di babak ini.

Memasuki menit ke-55, Arkhan Kaka kembali membawa Timnas Indonesia U-17 unggul. Kaka pintar mencari ruang dan dengan cerdik menceploskan bola ke sisi kiri gawang UEA.

Hingga babak dua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Timnas Indonesia U-17 berhasil kalahkan UEA di babak Kualifikasi Piala Asai U-17.

Video Populer

Foto Populer