Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Vidio, Minggu 9 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 akan bersua Malaysia pada laga terakhir Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/10/2022) malam WIB. Duel kedua tim disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, Timnas Indonesia U-17 berada di peringkat pertama Grup B dengan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun.

Sementara itu, Timnas Malaysia bercokol di posisi kedua dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Kedua tim akan memperebutkan status juara grup demi lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengaku telah mengantungi kekuatan Malaysia berbekal rekaman pertandingan dalam tiga partai Grup B.

"Video sudah kami ambil. Bukan hanya kualifikasi ini saja, melainkan dari Piala AFF kami sudah lihat bagaimana mainnya. Pemain-pemain mana yang harus diantisipasi," kata Bima Sakti.

"Saya pikir mereka merata. Ada beberapa pemain yang menonjol. Kami harus lebih siap," tegas pelatih Timnas Indonesia U-17 itu.

 

2 dari 3 halaman

Malaysia Tidak Takut

Sebagai tamu, Malaysia tidak takut menghadapi Timnas Indonesia U-17. Armada Osmera Bin Omaro itu berpegangan teguh terhadap anggapan bola itu bundar.

"Indonesia adalah tim yang bagus dan punya motivasi tinggi. Kami akan bertanding pada Minggu sebagaimana kita lihat bola itu bundar," kata Osmera Bin Omaro.

Serupa seperti Bima Sakti, Osmera Bin Omaro juga sudah tahu kelebihan dan kekurangan Timnas Indonesia U-17 dengan memanfaatkan teknologi internet.

"Untuk pertandingan Indonesia, kan disiarkan secara langsung. Jadi, bisa dilihat di internet," tegas Osmera Bin Omaro.

Berikut ini link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-17 versus Malaysia pada laga Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

 

3 dari 3 halaman

Link live streaming:

Minggu, 9 Oktober 2022:

Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia

  • Stadion Pakansari, Bogor
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/10046-qualifiers-afc-u17-asian-cup-bahrain-2023

Video Populer

Foto Populer