Sukses


Liga Spanyol: Respons Mengejutkan Diego Simeone Terkait Rumor Cristiano Ronaldo Gabung Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merespons rumor yang mengaitkan klubnya dengan rencana perekrutan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Simeone menegaskan, merekrut Ronaldo merupakan sesuatu yang mustahil.

Cristiano Ronaldo memang sudah dikaitkan dengan banyak klub terkait kelanjutan masa depannya. Atletico Madrid belakangan disebut sebagai klub yang siap menampung pemain Timnas Portugal tersebut.

Akan tetapi, Diego Simeone buru-buru menolak rencana kepindahan Ronaldo ke Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu menegaskan, sama sekali tidak melihat peluang dari perekrutan Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah tolak ukur yang mutlak untuk Real Madrid. Anda tidak akan melihat peluang itu," kata Diego Simeone kepada AS.

2 dari 5 halaman

Situasi Jelas

Diego Simeone sadar diri perekrutan Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang mustahil. Pernyataannya cukup masuk akal mengingat Ronaldo adalah mantan pemain Real Madrid.

Simeone membandingkan rencana perekrutan Ronaldo dengan sejumlah nama-nama yang mustahil bergabung dengan klub rival. Menurutnya, ada situasi yang jelas untuk masalah tersebut.

"Anda tidak akan pernah melihat Martin Palermo bermain di River Plate, Anda tidak akan pernah melihat Juan Roman Riquelme di River Plate, Anda juga tidak akan melihat Ariel Ortega di Boca Juniors. Jadi, ada situasi yang sangat jelas," tegas Diego Simeone.

3 dari 5 halaman

Opsi Tukar Guling?

Manchester United dan Atletico Madrid bisa saja mengaktifkan opsi tukar pemain pada bursa transfer nanti. Seperti diketahui, MU kabarnya mengawasi situasi Joao Felix di Atletico.

Kubu Old Trafford bisa saja menyodorkan Ronaldo untuk bisa mengamankan jasa Joao Felix. Situasi yang tidak mustahil mengingat Ronaldo dan Felix sama-sama memiliki masa sulit di klubnya.

Namun, nantinya tentu saja semua keputusan akhir berada di tangan sang pemain. Menarik untuk menantikan kelanjutan masa depan Ronaldo dan Joao Felix.

4 dari 5 halaman

Pengganti Ronaldo

Bila gagal melakukan pertukaran pemain, MU disebut tetap ngotot untuk merekrut Joao Felix. Sang pemain akan direkut untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

MU kemungkinan akan bergerak untuk mencari penyerang tengah baru pada musim panas mendatang. Seperti diketahui, Ronaldo diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Marcus Rashford dan Anthony Martial sama-sama tampil mengesankan musim ini. Akan tetapi, kepergian Ronaldo akan membuat juara Inggris 20 kali itu kekurangan pilihan menuju kampanye 2023/2024.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Atletico Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer