Sukses


Punya Misi Khusus di Korsel, Asnawi Mangkualam Masih Ingin Berseragam Ansan Greeners

Bola.com, Ansan - Asnawi Mangkualam baru menyelesaikan musim kedua bersama Ansan Greeners FC. Pemain Timnas Indonesia tersebut mengaku masih ingin terus membela Ansan Greeners FC.

Performa Asnawi Mangkualam meningkat pada musim kedua bersama Ansan Greeners FC. Asnawi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari musim sebelumnya bersama klub berjulukan Green Wolves tersebut.

Asnawi tercatat bermain sebanyak 27 kali di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu juga sukses mencetak dua gol dan dua assist bersama Ansan Greeners FC.

"Tentunya, kalau secara pribadi individual sangat membantu karena di sini bisa mendapatkan kualitas yang baik bersama teman-teman yang berkualitas juga. Apalagi kita tahu K-League kualitas liganya sangat bagus," kata Asnawi Mangkualam dalam wawancara dengan K-League di Youtube.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Demi Timnas Indonesia

Asnawi Mangkualam saat ini masih terikat kontrak sampai Desember 2023 di Ansan Greeners FC. Asnawi berharap, performanya di Ansan Greeners FC bisa membantu Timnas Indonesia di masa depan.

"Saya harus bisa memberikan kontribusi yang saya dapatkan di sini. Agar bisa saya berikan untuk Timnas Indonesia," tegas Asnawi Mangkualam.

Sejak gabung dengan Ansan Greeners FC pada Februari 2021, Asnawi sudah membukukan 42 penampilan di berbagai ajang. Asnawi juga sukses mencetak dua gol dan tiga assist.

3 dari 4 halaman

Misi Khusus

Ansawi Mangkualam berharap bisa terus memberikan kontribusi pada musim berikutnya bersama Ansan Greeners FC. Asnawi juga ingin bisa berkarier di K-League 1 yang merupakan kompetisi tertinggi di Korea Selatan itu.

"Tujuannya saya bisa memberikan lebih banyak kontribusi buat tim. Tentunya, saya bisa berman di kasta tertinggi di Korea Selatan," ujar Asnawi Mangkualam.

Mimpi yang tak mustahil buat Asnawi Mangkualam. Apalagi pada pertengahan 2022 lalu Asnawi sempat dirumorkan masuk radar dari klub K-League 1, Jeonbuk Hyunday Motors.

4 dari 4 halaman

Unggahan Asnawi Mangkualam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AMB. (@asnawi_bhr)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer