Sukses


Bermain 90 Menit, Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Raih 2 Kemenangan Beruntun di Liga Belgia

Bola.com, Mechelen - Sandy Walsh tampil selama 90 menit saat KV Mechelen bersua AS Eupen pada laga pekan ke-14 Jupiler Pro League. Meski tak mencetak gol, calon pemain naturalisasi itu turut membantu Mechelen meraih kemenangan.

Menjalani pertandingan di AFAS Stadium, Sabtu (22/10/2022) malam WIB, Sandy Walsh diplot sebagai bek kanan. Dia pun tampil impresif dalam pertandingan tersebut.

Sandy beberapa kali mampu mematahkan serangan lawan dan juga merepotkan barisan belakang Eupen. KV Mechelen akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Sepasang gol Mechelen disarangkan Alessio Da Cruz pada menit ke-22 dan Julien Ngoy menit ke-76. Adapun gol tunggal tim tamu dicetak Konan N'Dri menit ke-16.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dua Kemenangan beruntun

Berkat hasil tersebut, KV Mechelen berhasil meraih dua kemenangan beruntun. Sebelumnya, Sandy Walsh dkk. mampu mengalahkan Standard Liege dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat KV Mechelen kini naik ke urutan 10 klasemen sementara Jupiler Pro League dengan nilai 17. Mereka tertinggal dua poin dari Genk yang masih nyaman berada di puncak klasemen.

Pada pertandingan selanjutnya, Mechelen bakal bersua lawan tangguh yakni Genk di Cegeka Arena pada pekan ke-15 Jupiler Pro League, 29 Oktober mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Sandy Walsh

Sandy Walsh merasa bahagia bisa membawa KV Mechelen meraih dua kemenangan beruntun di liga. Apalagi dalam empat laga sebelumnya, Mechelen meraih satu hasil imbang dan menelan tiga kekalahan beruntun.

"Perasaan menang itu (emoji tersenyum lebar) 6/6!! Dukungan luar biasa," tulis Sandy di akun Instagram-nya.

Pada musim ini, Sandy Walsh tampil dalam 14 pertandingan di liga dengan waktu bermain 1.240 menit. Dia juga berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari 14 laga tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Sandy Walsh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @sandywalsh

Video Populer

Foto Populer